SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MILAN—Allenatore Inter Milan Claudio Ranieri mewanti-wanti para pemainnya untuk melupakan sementara Seri A dan fokus penuh ke partai kontra Lille di Liga Champions.

Inter belum juga bisa bangkit di Seri A. Pada giornata 6 akhir pekan lalu, Nerazzurri menelan kekalahan saat melawat ke markas Catania.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Akibat kekalahan tersebut Inter kini tercecer di posisi 17 klasemen sementara Seri A, dengan poin setara dua tim yang menghuni zona degradasi yang berada tepat di bawahnya.

Akan tetapi, Ranieri ingin agar kenyataan itu dilupakan dulu untuk sesaat. Ia minta Inter fokus ke matchday 3 Liga Champions, di mana Lille menanti di Stade Metropole, Selasa (18/10) waktu setempat atau Rabu (19/10) dinihari WIB.

“Kami akan memikirkan posisi kami di Liga Italia pada hari Rabu. Liga Champions penting,” tegas Ranieri di Football Italia. Inter saat ini berada di posisi tiga Grup B Liga Champions, satu posisi di atas Lille dengan selisih satu poin.

Setelah di matchday 1 secara mengejutkan kalah di kandang sendiri dari Trabzonspor, La Beneamata menunjukkan sinyal kebangkitan di matchday 2 usai menundukkan CSKA Moscow.

“Kami sudah menang di Moskow dan kini kami menghadapi tim ofensif Prancis, sebuah kubu yang punya individu luar biasa dan tahu bagaimana cara bermain dengan cerdas.” “Kami tahu kami dinanti partai berat, tapi kami akan menjalaninya dengan tekad untuk menang,” seru Ranieri. (dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya