SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MILAN–Inter Milan dipermalukan di Giuseppe Meazza. Menjamu Trabzonspor, yang hadir di Liga Champions sebagai pengganti Fenerbahce, Inter tunduk 0-1.
 
Di Giuseppe Meazza, Kamis (15/9) dini hari WIB, Inter tak kunjung mampu menjebol gawang tamunya. Justru Trabzonspor yang mencuri gol lewat Ondrej Celustka pada menit 76.
 
Hasil ini terbilang istimewa untuk Trabzonspor. Selain karena sebenarnya masuk ke Liga Champions untuk menggantikan posisi Fenerbahce yang tersandung tuduhan pengaturan pertandingan, kemenangan ini juga digapai di markas Inter.
 
Di pertandingan lain Grup B, Lille berbagi angka 2-2 saat menjamu CSKA Moskow di Stadium Lille Metropole.
 
Dengan hasil tersebut, Trabzonspor pun berhak atas posisi teratas Grup B. Inter sementara itu menjadi juru kunci.
 
Pada pertandingan di grup A, Manchester City juga harus puas bermain imbang 1-1 saat menjamu Napoli. Hal sebaliknya diraih tim grup A lainnya, Bayer Munich yang berhasil menundukkan Villareal 0-2. 
 
Real Madrid juga berhasil menang tipis 0-1 saat melawat ke kandang Dinamo Zagreb. Hasil kurang memuaskan justru dicapai oleh Manchester United yang ditahan imbang tuan rumah Benfica 1-1. Meski begitu MU masih menjaga rekor tak terkalahkan di laga away-nya selama 18 bulan terakhir.(dts)

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya