SOLOPOS.COM - Logo Persiba (Ist)

Harianjogja.com, KEDIRI-Sore ini (12/1) pukul 15.30, Persiba akan melakoni laga resmi perdananya di tahun 2014.

Di ajang bertajuk Inter Island Cup (IIC) 2014 Zona Jawa 3 yang digelar di Stadion Brawijaya, Persiba akan menghadapi tim bertabur bintang asal Surabaya, Persebaya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menghadapi tim asuhan Rahmad Darmawan itu, Asisten Pelatih Persiba Sajuri Syahid tak banyak melakukan perubahan pola seperti musim lalu. Hanya saja, dengan adanya nama-nama baru, pola 4-4-2 yang diterapkannya kini terbilang lebih dinamis.

Terlebih, di starting eleven kontra Persebaya, Sajuri memasang dua pemain muda M.Aulia dan Bayu Pradana sebagai gelandang. Kecepatan yang dimiliki keduanya yang dipadukan dengan kecerdasan permainan Johan Manaji, diharapkan mampu membuat lini tengah Persiba akan menjadi lebih hidup.

Belum lagi, ditambah dengan hadirnya gelandang pekerja keras asal Iran, Javad Moradhi yang kali ini diposisikan sebagai gelandang bertahan.

Sebagai juru gedor, striker anyar Jorge Paredes diharapkan bisa menjadi angin segar bagi kualitas serangan Persiba. Duetnya bersama striker gaek Ugiek Sugiyanto menjadi kombinasi anyar lini depan Persiba.

Berikut starting XI Persiba jelang hadapi Persebaya

Kiper: Wahyu Tri Nugroho
Bek: Saralim, Eduardo Bizzaro (c), Johan Ibo, Anwarudin
Tengah: Javad Moradhi, M.Aulia, Bayu Pradana, Johan Manaji
Depan: Ugiek Sugiyanto, Jorge Paredes

Cadangan: Andi Setiawan (PG), Rhamadon Saputra, Aidin Elmi, Didik Arianto, Yosef Marandof, Rian Wahyu, M.Isnaini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya