SOLOPOS.COM - Kas Hartadi. (JIBI/Solopos/Imam Yuda Saputra)

Kas Hartadi. dokJIBI/SOLOPOS/Imam Yuda S

SOLO—Bentrokan Sriwijaya FC dan Arema Cronous pada semifinal kedua Inter Island Cup (IIC) 2012 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (16/12/2012) malam WIB, diprediksi bakal berlangsung ketat. Bahkan ketatnya persaingan keduanya memperebutkan tiket final, bukannya tak mungkin berujung drama adu penalti.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Untuk mengantisipasi kemungkinan ini, pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, mengaku sudah siap. Ia bahkan telah menyiapkan beberapa algojo yang akan diturunkan seandainya laga berakhir dead-lock.

Meski demikian, pelatih kelahiran Solo ini belum ingin membeberkan siapa-siapa saja pemain yang dipilihnya untuk menghadapi adu tos-tosan. Ia tetap fokus mencari keunggulan di 2×45 menit waktu normal.

“Saya melihat, peluang adu penalti itu tetap ada. Makanya, saya harus siapkan algojo untuk menghadapi situasi itu,” kata Kas Hartadi saat dijumpai wartawan, termasuk Solopos.com, di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (15/12/2012).

Sriwijaya FC tampil di IIC 2012 dengan sederet materi pemain baru. Beberapa pemain andalannya musim lalu telah hengkang, salah satunya adalah striker veteran, Keith Kayamba Gumbs yang hijrah ke Arema.

Sriwijaya tampil di semifinal dengan torehan yang tak terlalu apik. Meski tampil sebagai juara bertahan sekaligus juara Grup A, Laskar Wong Kito memiliki sedikit noda di babak penyisihan. Darfi tiga kali laga, mereka hanya mengoleksi poin enam hasil dua kali menang dan sekali kalah kontra Persita Tangerang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya