SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pelatih Arema Indonesia, Rahmad Darmawan (depan), saat memimpin para pemainnya berlatih di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (6/12/2012) lalu. JIBI/SOLOPOS/Antara

MALANG – Pelatih Arema Indonesia, Rahmad Darmawan (RD), sedikit khawatir dengan stamina dan kebugaran pemainnya saat menghadapi Persipura pada laga kedua Grup C Inter Island Cup (IIC) 2012 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (10/12/2012) sore.

Arema baru saja menyelesaikan laga perdananya di IIC dengan menumbangkan Persela Lamonga 3-0, Sabtu (8/12/2012) petang. Sementara, di partai lebih awal, Persipura juga mengatasi Persiwa Wamena dengan skor sama.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Jadwal laga Persipura yang lebih awal inilah yang membuat RD sedikit risau. Pasalnya, masa recovery (pemulihan) anak asuhnya kalah dengan Persipura yang main lebih dulu.

Mutiara Hitam, julukan Persipura, memiliki waktu sedikit lebih banyak dari timnya.

Selain itu, RD mengaku mengatasi Persipura bukanlah hal mudah. Runner up Indonesia Super League (ISL) musim lalu ini memiliki segudang pemain berkualitas dan berpengalaman.

“Secara keseluruhan melawan Persipura bukanlah hal mudah. Namun, kami tetap optimistis mampu menundukkannya. Anak-anak harus bekerja keras dan fokus untuk memenangkan pertandingan lawan Persipura besok (Senin, 10/12),” tegas RD dilansir Antara, Minggu (9/12/2012).

Dari laga perdana Sabtu kemarin, Arema maupun Persipura sama-sama mengantongi poin tiga. Keduanya berada di posisi satu dan dua klasemen Grup C, di atas Persela dan Persema yang sama-sama belum mengantongi poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya