Inter Incar 2 Bek Chelsea
Pemain Chelsea, Marcos Alonso. (Reuters-John Sibley)

Solopos.com, MILAN — Inter Milan tampaknya belum bosan mendatangkan pemain anyar dari kompetisi Liga Premier Inggris. Setelah sukses memboyong Romelu Lukaku, Victor Moses, Christian Eriksen hingga Ashley Young, Nerazzurri disebut ngebet mendatangkan duo Chelsea, Marcos Alonso dan Emerson Palmieri.

Kedua pemain tersebut sama-sama berposisi sebagai wing back kiri. Aroma reuni pemain Chelsea bisa kian kental apabila kedua pemain tersebut hijrah ke Inter di musim panas nanti. Diketahui, Lukaku dan Moses adalah mantan pemain Conte saat menangani The Blues.

Pasar Besar Kota Madiun Heboh, Wanita Muda Curi Belasan Pakaian

Kepindahan Alonso ke Giuseppe Meazza berpotensi menjadi kenyataan lantaran dia kini kalah bersaing dengan Cesar Azpilicueta dan Emerson Palmieri di posisi bek kiri. Sejauh ini pemain asal Spanyol itu baru tampil delapan kali di Liga Inggris dan mencetak satu gol.

Alonso memang tak terlalu klop dengan pendekatan 4-3-3 yang diterapkan Frank Lampard. Calciomercato mengklaim sang pelatih telah merestui Alonso apabila ingin hengkang akhir musim ini. Namun The Blues diperkirakan mematok harga yang cukup mahal karena kontrak Alonso baru berakhir 2023.

Berpotensi Raup Rp1,6 Triliun, Bisakah Cukai Plastik Kurangi Parahnya Polusi Laut?

Chelsea disebut meminta mahar 25 juta poundsterling (Rp446 miliar) untuk bek 29 tahun itu. Inter disebut masih keberatan dengan nilai tersebut dan mencoba menegosiasi ulang.

Apabila gagal mendatangkan Alonso, Nerazzurri dikabarkan memiliki alternatif sesama pemain Chelsea yakni Emerson Palmieri. Inter bahkan disebut siap menyalip Juventus yang juga berminat pada bek asal Brasil itu.

Kena Tumor Payudara, Kesha Ratuliu Sempat Dikira Hamil Duluan

Sebelumnya Nyonya Tua berniat memboyong Emerson untuk menjadi pelapis Alex Sandro. “Kami sadar akan ketertarikan Juventus, tapi Inter juga meminatinya,” ujar agen Emerson, Luis Fernando Garcia, dilansir Juve News, Sabtu (22/2/2020).

Garcia mengonfirmasi sejauh ini ketertarikan Inter dan Juventus masih sebatas wacana. Ia menyebut belum ada tawaran resmi yang masuk untuk kliennya. Kontrak Emerson di Stamford Bridge akan berakhir di tahun 2022. Inter atau Juve harus menyiapkan dana sekitar 30 juta euro (Rp448 miliar) untuk memboyongnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho