Inter Gagal Lolos, Istri Icardi Ikut Mewek
Icardi dan Istrinya (Reuters-Sergio Perez)

Solopos.com, MILAN - Wajah-wajah sedih terlihat di tribune penonton Stadion Giuseppe Meazza ketika Inter Milan ditahan PSV Eindhoven 1-1 pada pertandingan penutup Grup B Liga Champions, Rabu (12/12/2018) dini hari WIB. Hasil seri tersebut gagal membawa Inter lolos ke babak 16 besar.

Istri penyerang Inter Mauro Icardi, Wanda Nara, ikut terlihat menderita ketika menyaksikan langsung pertandingan ini di tribune VIP. Wanda yang juga agen Icardi tersebut bahkan tampak meneteskan air mata setelah Inter dipastikan gagal menembus babak 16 besar.

Inter sebenarnya sudah dekat dengan babak 16 besar ketika Icardi menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat golnya pada menit ke-73. Sebelumnya, Nerazzurri, julukan Inter, ketinggalan gol Hirving Lozano di babak pertama. Di saat Inter bermain 1-1 kontra PSV, rival langsung mereka dari Grup B, Tottenham Hotspur, tertinggal 0-1 di markas Barcelona.

Jika kedudukan itu tidak berubah, maka Inter yang seharusnya lolos ke babak selanjutnya. Sayangnya, Tottenham akhirnya juga mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Lucas Moura pada menit ke-85 sekaligus memastikan tim asal London Utara ini mendampingi Barcelona lolos dari Grup B.

“Kecewa, sama seperti tim-tim lain yang juga tersingkir dari Liga Champions,” ujar Pelatih Inter, Luciano Spalletti, seperti dilansir Football-italia.net.

Sosok Wanda Nara sendiri selalu menjadi sorotan. Dia merupakan mantan istri rekan setim Icardi di Sampdoria, Maxi Lopez. Sejak diperistri Icardi, perempuan berusia 32 tahun ini semakin menyita perhatian. Wanda juga memutuskan menjadi agen Icardi.

Wanda kerap melontarkan pernyataan kontroversial. Terbaru, dia menganggap Icardi sejajar dengan bomber Juventus, Cristiano Ronaldo, yang menjadi top scorer sepanjang masa Liga Champions dan meraih lima Ballon d’Or.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom