SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MILAN – Langkah Inter Milan di Coppa Italia terhenti. Mereka disingkirkan oleh Lazio. Pelatih Inter, Luciano Spalletti, menyoroti kepemimpinan wasit dalam laga tersebut.

Inter tersingkir dari Coppa Italia setelah kalah adu penalti di Giuseppe Meazza, Jumat (1/2/2019) dini hari WIB. Bermain imbang 1-1 di waktu normal dan perpanjangan waktu, Inter kemudian kalah 3-4 di babak adu penalti.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Lazio sendiri mampu unggul lebih dulu melalui Ciro Immobile di awal babak perpanjangan waktu. Inter kemudian mampu menyamakan kedudukan melalui penalti Mauro Icardi di penghujung babak. Pertandingan pun harus dilanjutkan ke babak adu penalti.

Spalletti sendiri memilih untuk menyoroti kepemimpinan wasit di laga tersebut. Dia menganggap Inter patut mendapat hadiah penalti lainnya. Kejadiannya adalah saat Ivcardi dijatuhkan oleh Sergej Milinkovic Savic di awal extra time.

“Anda harus membantu saya dan mendesak untuk mengatakan itu penalti. Jika tendangan bebas belum diambil, dan ada pemain mendorong pemain lain di di kotak penalti, itu harusnya penalti,” ujar Spalletti seperti dikutip dari Football Italia.

“Kami memulai laga dengan sedikit tegang, tetapi permainan kami mulai berkembang. Kami melakukannya dengan segala cara, namun kemudian menjadi tak terkontrol dan tak bekerja dengan baik saat melawan Lazio,” terangnya.

“Kami kurang memiliki ketajaman saat mengumpan dan ketika Lazio membiarkan kami menyerang, kami harus memindahkan bola dari kanan ke kiri dan mengembalikannya ke belakang.”

“Jika tidak mereka akan menumpuk lima bertahan di belakang bola. Anda tidak akan mengancam mereka jika tak melakukan itu. Tampaknya laga memang benar-benar seimbang dan hanya bisa ditentukan lewat adu penalti penalti,” tutup Spalletti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya