SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON – Inter Milan tumbang saat menghadapi Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Champions. Hal itu membuat mereka batal menggenggam tiket babak 16 Besar. Gelandang Inter, Borja Valero, menyebut kekalahan itu sangat menyakitkan.

Bertanding di Stadion Wembley, Kamis (29/11/2018) dini hari WIB, Inter kalah dengan skor tipis 1-0. Gol kemenangan Tottenham itu dilesakkan oleh Christian Eriksson pada menit ke-20. Hasil ini membuat posisi Inter di papan klasemen dikudeta oleh Tottenham.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Inter saat ini duduk di peringkat ketiga dengan koleksi tujuh poin, sama dengan miliki Tottenham yang berada di posisi kedua. Namun, Tottenham unggul dalam head to head. Sementara di posisi pertama ada Barcelona yang sudah mengunci tiket ke babak 16 besar dengan koleksi 13 poin.

Valero pun kecewa karena timnya gagal mengunci tiket ke fase knock-out. Apalagi, kekalahan Inter karena gol di menit-menit akhir. “Ini kekalahan menyakitkan, karena kami bermain bagus dalam pandangan saya dan sayangnya kebobolan gol telat yang merusak segalanya,” kata Valero seperti dikutip dari Sky Sport Italia.

“Saya pikir kedua tim memiliki peluang untuk mencetak gol dan itu bisa berjalan dengan baik, pada akhirnya mereka berhasil melesakkan gol dan kami tidak,” imbuhnya.

Di partai terakhir fase grup Liga Champions, Inter akan menghadapi PSV Eindhoven. Sementara Tottenham akan menantang Barcelona. Inter wajib menang jika ingin lolos, sembari berharap Tottenham gagal menang melawan Barca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya