SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MILAN – Hasil negatif didapat Inter Milan pada menit ke-29 Liga Italia. Mereka dibekuk Lazio di kandang sendiri. Gelandang Inter, Borja Valero, meminta timnya untuk tak berlarut-larut meratapi kekalahan tersebut.

Menjamu Lazio di Giuseppe Meazza, Senin (1/4/2019) dini hari WIB, Inter kalah dengan skor tipis 0-1. Satu-satunya gol kemenangan tim tamu dilesakkan oleh Sergej Milinkovic-Savic pada menit ke-14. Bagi Valero, kekalahan ini memang menyakitkan namun Inter harus segera bangkit.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Jelas, ini merupakan kekalahan yang menyakitkan. Ini merupakan pertandingan penting dan kami melakukan pendekatan permainan dengan baik,” kata Valero seperti dikutip dari situs resmi Inter.

“kami terlalu gugup setelah mereka mencetak gol dan kami membutuhkan waktu yang lama untuk bangkit,” kata dia lagi.

Valero juga ditanya mengenai situasi Mauro Icardi. Icardi tak lagi dimainkan dan justru digosipkan bakal pindah. “Ini bukan saatnya untuk mendiskusikan itu. Klub yang mengurus itu,” kata Valero.

“Kami hanya fokus pada sepak bola dan kami sekarang menatap laga di hari Rabu, melawan Genoa,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya