SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Instagram dikabarkan sedang menguji coba fitur pesan langsung untuk versi desktop. Selama ini, pengguna Instagram hanya bisa berkirim pesan langsung melalui aplikasi yang dipasang di smartphone. Namun, kini Instagram disebut tengah mengembangkan berbagai fitur yang bisa diaplikasikan versi desktop.

Dikabarkan The Verge, Rabu (13/2/2019), fitur direct message versi dekstop yang dikembangkan Instagram kali pertama dilihat oleh peneliti aplikasi, Jane Manchun Wong. Dia mengunggah capture temuannya di Twitter. Unggahan itu memperlihatkan tampilan fitur direct message versi desktop yang sedang dikembangkan Instagram.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Fitur pesan langsung Instagram versi desktop bisa diakses dari ikon berbentuk panah di pojok kanan atas. Jika masa uji coba telah rampung, Instagram segera merilis fitur tersebut. Saat ini, pegawai Instagram menggunakan fitur tersebut untuk mengidentifikasi potensi bug.

Uji coba ini agaknya dilakukan tim Instagram yang menyadari pentingnya fitur pesan. Pada 2017 lalu, Instagram telah menguji coba aplikasi khusus untuk pesan yang disebut dengan Direct di enam negara. Sayangnya, tidak jelas bagaimana nasib aplikasi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya