SOLOPOS.COM - Logo Instagram (Guardian)

Media sosial terpopuler Instagram menghadirkan Boomerang untuk memperkuat Stories.

Solopos.com, SOLO — Media sosial terpopuler Instagram menghadirkan mode Boomerang dan mention untuk unggahan video mini dan foto di fitur Stories.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikutip Solopos.com dari Slashgear, Jumat (11/11/2016), cara menggunakan mode Boomerang di Instagram Stories cukup mudah. Pengguna harus memperbarui Instagram di versi terbaru.

Setelah memiliki Instagram versi baru, aka nada tulisan Normal dan Boomerang di bagian bawah fitur Instagram Stories. Dengan Boomerang, pengguna bisa mentions teman saat menulis kata-kata di foto dan video yang diunggah di Stories.

Dengan menggunakan Boomerang, pengguna Instagram hanya perlu mention nama teman dengan @. Cara sederhana itu membuat pengguna lainnya bisa memberikan komentar di postingan Stories yang terhubung Boomerang.

Media sosial terpopuler milik Facebook itu memang ingin memberikan pengalaman baru kepada pengguna. Instagram juga ingin pengguna mendapatkan cerita terbaru yang menarik.

Mode Boomerang di media sosial terpopuler Instagram sudah ada di Stories camera dengan format picker di bawah tombol record atau rekam.

Pengguna bisa memilih mode Boomerang dan tekan record untuk mengabadikan gambar atau foto. Dengan Boomernag, pengguna bisa mengunggah video mini dengan menggabungkan beberapa foto agar bisa dijadikan video berdurasi singkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya