SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Pengguna Instagram terus meningkat seiring berjalannya waktu. Instagram menjadi salah satu platform media sosial yang membawa pengaruh cukup besar dalam kehidupan masyarakat di era digital. Tak heran banyak orang menjadi terkenal berkat Instagram.

Peningkatan pengguna yang signifikan dibarengi dengan pelayanan Instagram yang semakin baik. Kali ini, Instagram tengah menguji coba fitur khusus untuk para influencer.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Dikabarkan Engadget, Selasa (11/12/2018), fitur tersebut dapat memberikan insight lebih dalam tentang data follower suatu akun.

Namun, fitur terbaru Instagram hanya tersedia bagi pengguna yang terpilih, seperti influencer atau selebritas. Dengan kata lain, Instagram bakal memilih orang yang dianggap berpengaruh untuk menikmati fitur tersebut.

Fitur tersebut dihadirkan dalam bentuk creator accounts yang berfungsi seperti profil, namun fokus pada urusan bisnis.

Melalui fitur itu, pengguna bisa melihat perubahan jumlah follower secara berkala. Dengan demikian, pengguna bakal lebih mudah memahami apa yang diinginkan follower.

Menurut keterangan Instagram, fitur tersebut masih dalam tahap uji coba. Jika sesuai dengan yang dijadwalkan, maka fitur tersebut bakal dirilis pada 2019 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya