Instagram Rachel Vennya Hilang, Termasuk Bukti Foto Liburan di Bali

Hilangnya Instagram Rachel Vennya diduga masih karena kasus kabur dari karantina di Wisma Atlet yang tengah ramai dibicarakan.

Astrid Prihatini WD/Newswire
Jumat, 22 Oktober 2021 - 20:35 WIB

SOLOPOS.COM - Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Solopos.com, SOLO-Instagram Rachel Vennya yang memiliki lebih dari 6,8 juta pengikut itu mendadak hilang. Padahal pada Jumat (22/10/2021) pukul 13.00 WIB ketika Solopos.com mengaksesnya, akun tersebut masih berisi sejumlah unggahan sang selebgram.

Namun ketika diakses pada Jumat (22/10/2021) petang, akun Instagram Rachel Vennya sudah kosong, semua unggahannya hilang, hanya menyisakan halaman kosong. Sepertinya semua unggahannya itu sudah dihapus. Hingga berita ini ditulis Jumat (22/10/2021) pukul 20.00 WIB, belum diketahui secara pasti penyebab peristiwa itu.

Kendati akun Instagram hilang, namun akun Twitter Rachel Vennya masih ada. Namun memang cuitan terakhirnya di media sosial tersebut dibuat pada 7 Oktober 2021. Setelah itu tidak ada lagi update terbaru dari Rachel Vennya di Twitter.

Baca Juga:  Jennifer Jill Akui Tak Dapat Materi dari Ajun Perwira, Tapi Dapat Ini

Hilangnya Instagram Rachel Vennya diduga masih karena kasus kabur dari karantina di Wisma Atlet yang tengah ramai dibicarakan. Sebelumnya pada Kamis (20/10/2021), ibu dua anak itu menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Sebelumnya, Rachel Vennya juga jadi pembicaraan warganet lantaran naik mobil dengan pelat nopol RFS seusai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Sejak kasus itu mencuat, kekasih Salim Nauderer itu tak sekali pun membuka mulut untuk memberikan klarifikasi. Dia hanya memberikan klarifikasi di channel Youtube Boy William.  Namun klarifikasinya itu justru membuat warganet semakin bertanya-tanya. Sebab di acara tersebut, mantan istri Nico Al Hakim itu justru mengaku tidak menjalani karantina. Sementara kabar yang beredar adalah ibu dua anak ini hanya menjalani tiga hari karantina di Wisma Atlet sebelum akhirnya dia terbang ke Bali merayakan ulang tahun.

Baca Juga: Selamat! Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Resmi Menikah

Kini bukti-bukti berupa foto Rachel Vennya di Bali sudah tidak ada lantaran Instagram miliknya telah hilang bersama semua unggahannya. Lalu, apa yang sebenarnya terjadi?

Pengacara Rachel Vennya, Indra Raharja mengaku tak tahu menahu soal hilangnya akun Instagram Rachel. “Wah saya nggak tahu tuh belum ketemu Rachel lagi,” kata Indra Raharja seperti dikutip dari Detik.com, Jumat (22/10/2021). “Saya nggak tahu soal itu kenapa hilang,” lanjutnya.

Warganet penasaran dengan penyebab menghilangnya akun Instagram Rachel Vennya. Akun sang influencer dikenal banyak mengunggah endorse. Soal kondisi Rachel Vennya setelah memberikan klarifikasi terkait kabur karantina, dikatakan Indra Raharja baik-baik saja. Hanya saja ada rasa lelah dirasakan Rachel Vennya.  “Baik. Hanya lelah saja ya, capek karena pemeriksaannya cukup lama,” ungkapnya soal kondisi Rachel Vennya.

 

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif