SOLOPOS.COM - Stiker terbaru Instagram stories untuk ucapkan ulang tahun (instagram-press)

Instagram mengumumkan bisa menyimpan dan membagikan stories melalui situs seluler.

Solopos.com, SOLO – Salah satu media sosial terpopuler, Instagram, memperkenalkan pembaruan versi mobile web di mana pengguna dapat membuat dan menyimpan Stories melalui situs seluler.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

“Mulai hari ini, Anda dapat membuat dan menyimpan Stories yang Anda suka melalui situs seluler (mobile web), instagram.com,” tulis Instagram dalam keterangan tertulis seperti dikutip Antara, Jumat (17/11/2017).

Pengguna bisa menggunakan fitur ini dengan cara mengetuk ikon kamera pada bagian kiri atas dari feed Anda untuk mengambil sebuah foto atau menambahkan foto dari library.

Anda juga bisa menambahkan teks dan mengganti warna teks pada foto. Ketika selesai, unggah foto tersebut ke dalam Story Anda dengan mengetuk “Bagikan ke Story Anda.”

Anda pun dapat menyimpan Stories yang menginspirasi Anda. Ketuk ikon bookmark pada bagian kanan atas dari laman untuk mengakses semua post yang telah Anda simpan.

Fitur ini akan tersedia bagi seluruh pengguna Instagram dalam beberapa pekan mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya