Instagram Jajal Mode Gelap
Ilustrasi tampilan Instagram. (Freepik)

Solopos.com, SOLO – Instagram dikabarkan segera menambah fitur mode gelap. Dark mode belakangan ini seolah menjadi tren di media sosial. Hampir semua perusahaan pengembang aplikasi digital media sosial menyediakannya, termasuk Instagram.

Tapi, mode gelap di Instagram saat ini masih dalam tahap uji coba. Jadi, baru sebagian pengguna saja yang bisa menikmati fitur baru di aplikasi digital media sosial tersebut. Dikutip dari Phone Arena, Kamis (26/9/2019), Anda yang ingin menjajal fitur dark mode tersebut harus memakai smartphone dengan OS Android Pie dan Android 10.

Beberapa pengguna Instagram menyebut smartphone Google Pixel yang telah didukung Android 10 bisa mengaktifkan mode gelap. Fitur dark mode Instagram juga berjalan di Android 9.0 Pie. Sayangnya, belum diketahui pasti kapan fitur anyar tersebut dirilis resmi Instagram.

Mode gelap menjadi tren di dunia tekonologi digital. Mode ini mengatur skema warna yang memprioritaskan tone gelap, yakni hitam dan abu-abu. Mode ini meningkatkan kenyamanan mata saat menatap layar ponsel.

Sebelumnya, Instagram menerapkan aturan baru soal konten iklan produk pelangsing. Lewat aturan itu, Instagram membatasi kemunculan iklan tersebut bagi penggunanya. Instagram bakal menyembunyikan beberapa konten terkait penurunan berat badan dari akun pengguna yang belum berusia 18 tahun.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho