SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Platform media sosial terpopuler, Instagram, menjajal fitur anyar yang cukup unik. Fitur tersebut memungkinkan pengguna Instagram menonton suatu video bersama teman. Fitur ini sebenarnya tidak berbeda jauh dengan milik Facebook, Watch Party. Bedanya, fitur di Instagram ini hanya tersedia di direct message.

Keberadaan fitur anyar di Instagram itu disebarkan pemilik akun Twitter Jane Manchun Wong. Dalam kicauannya, dia memperlihatkan fitur unik yang bisa diakses selama pengguna melakukan video call lewat direct message Instagram.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Mengutip GSM Arena, Senin (11/3/2019), fitur menonton video bareng itu bisa diakses dengan mengeklik tombol khusus. “Instagram sedang menguji co-watching di layanan video call. Ini seperti Watch Party dari Facebook. Namun hanya bisa diakses lewat Instagram direct,” terang Jane Manchun Wong.

Dalam screen capture yang beredar, layanan nonton video itu muncul pada jendela khusus. Tab tersebut menyarankan video terbaik yang bisa diputar pengguna saat melakukan video call. Sayangnya, sampai saat ini pihak Instagram belum memberikan penjelasan detail. Sumber lain menyebut fitur anyar itu masih diuji coba secara internal oleh Instagram.

Sebagai informasi, fitur Watch Party di Facebook telah dirilis sejak Juli 2018. Fitur ini memungkinkan pengguna melakukan streaming video dengan beberapa teman sekaligus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya