SOLOPOS.COM - Ani Yudhoyono menari pendet, di depan para tamu undangan yang menghadiri resepsi pernikahan kakak tertua, di Seoul, Korea Selatan. Foto diambil pada Juli 1975. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, JAKARTA — Siapa yang sangka ibu negara, Ani Yudhoyono, bisa tampil menari di luar negeri. Menggunakan pakaian adat Bali lengkap, Ani menarikan tari pandet di tengah keramaian sebuah resepsi pernikahan di Seoul, Korea Selatan (Korsel).

Penampilan Ani menari itu tercetak dalam sebuah foto yang diunggah dalam media sosial Instagram sekitar pukul 10.00 WIB, Sabtu (5/4/2014). Melalui akun Instagram aniyudhoyono, tertulis keterangan bahwa foto itu diambil pada Juli1975.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“aniyudhoyono Menari Pandet, di depan para tamu undangan yang menghadiri resepsi pernikahan kakak tertua, di Seoul, Korea Selatan. Foto istimewa diambil pada Juli 1975.”

Meski momen tersebut terbilang lama, namun foto yang diunggah itu mendapatkan respon tinggi dari pengguna Instagram. Tidak kurang dari 6302 likes dan 215 komentar tertera pada unggahan itu. Rata-rata komentar menyanjung Ani yang dinilai cantik saat menari dan tidak sedikit yang mengaku bangga.

“devi_agst Ibu @aniyudhoyono cantik sekali. Seperti model asliii.” tulis salah satu akun. “wong_reang Dug bu ani…, muda cantik natural & masih langsing ya Bu hehehe…”

Akun Instagram Ani memang kerap kali mendapat perhatian. Kritik, pujian, hingga sindiran kerap hadir dalam Instagram itu. Tak heran hingga berita ini diturunkan jumlah pengikut akun itu lebih dari 401.000 follower.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya