SOLOPOS.COM - Instagram Ibu Ani Yudhoyono perihal foto Ibas (Instagram)

Solopos.com, SOLO – Akun Instagram Ibu Ani Yudhoyono kembali jadi perbincangan hangat di dunia maya. Ibu Negara itu berkomentar nylekit.

Akun instagram Ibu Negara ini kembali saling berbalas komentar pedas dengan akun yang mencoba mengomentari posting foto anaknya, Edhie Baskoro Yudhoyono atau ibas.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hal ini bermula saat ibu Ani Memposting foto Edhie Baskoro Yudhoyono atau ibas bersama dengan istri dan anaknya pada hari Minggu (3/11/2013). Foto tersebut dikomentari oleh salah satu pengguna akun instagram benama @Devi_tri.

Akun ini mengomentari sweater hijau yang dipakai ibas dalam foto itu.

“Wah, Mas Ibas pake baju lengan panjang terus,” katanya.

Ani Yudhoyono langsung menimpali komentar ini dengan jawaban nylekit.

“Ada masalah dengan baju Ibas?” tulis Ani.

“Setiap orang punya cita rasa berpakaian sendiri-sendiri. Tak perlu dipermasalahkan. Mau lengan pendek, lengan panjang, terserah saja, sepanjang yang bersangkutan merasa nyaman,” imbuhnya.

Belakangan sang Ibu Negara memang lebih komunikatif dengan para followernya di akun instagram. Komentar dan posting Ani Yudhoyono sudah beberapa kali jadi perbincangan.

Salah satu yang tidak kalah kontroversial adalah kata “bodoh” yang sempat ditulisnya membalas komentar pengguna instagram lain.

Saat itu dalam situs berbagi foto Instagram miliknya, Ani tampak emosi ketika dikomentari akun dengan nama @erie_nya. Akun ini mengkritik Presiden SBY dan keluarga yang datang ke pantai dengan mengenakan batik.

Tak terima dengan komentar miring itu, Ani Yudhoyono lantas membalasnya dengan komentar yang tak kalah pedas dengan menyertakan kata “bodoh” dalam komentarnya. Namun tak lama terlihat, komentar itu kini tak lagi terbaca.

Beberapa bulan silam, Ani Yudhoyono juga dibuat berang dengan komentar miring seputar foto cucuny. Waktu itu, foto Aira dianggap palsu lantaran tidak simetris antara Aira dengan background tempat Aira difoto, yakni halaman Istana Merdeka.

Ani lantas menjelaskan panjang lebar seputar keaslian foto itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya