SOLOPOS.COM - Komentar di akun Instagram Ibu Ani Yudhoyono (Twitter)

Solopos.com, SOLO — Ibu Negara, Ani Yudhoyono sepertinya enggan menahan diri untuk berhenti berkomentar pedas melalui akun Instagram. Gara-gara komentar banjir Jakarta, Ani kembali mengeluarkan jawaban judes.

Instagram Ibu Ani Yudhoyono lagi-lagi ramai dibicarakan. Tapi kali ini sepertinya komentar Ibu Ani beralasan. Ibu negara kembali ribut dengan follower-nya yang nekat menyisipkan isu banjir Jakarta ke salah satu foto di akun Instagram.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Istri Presiden SBY itu mengunggah foto cucunya, Airlangga Satriadhi Yudhoyono, yang sedang bermain piano mainan. Foto itu diunggah Selasa (14/1/2014) kemarin dengan captionDo Re Mi Fa Sol La Si….. Do Re Mi Fa Sol La Ti….. Photo by Ani Yudhoyono F/4,5 . 1/100 . ISO 400. Lensa 18-200.”

Gambar ini sebenarnya tidak ada sangkut pautnya dengan banjir Jakarta hingga salah seorang follower Ibu Ani, @zhafirapsp, mempertanyakan soal banjir Jakarta. “Di saat rakyatnya yang sedang kebanjiran, ibu negara malah sibuk dengan akun instagramnya :)),” kata @zhafirapsp

Nah, Ibu Ani merespons komentar ini dengan tanggapan pedas. “@zhafirapsp Lho ibu Jokowi dan ibu Ahok ke mana ya? Koq saya yang dimarahi?,” katanya.

Kali ini reaksi keras Ibu Negara didukung oleh para follower-nya. Mereka menyerang balik akun @zhafirapsp hingga akun ini hilang dari daftar komentator foto tersebut.

“Ibu Ani juga manusia biasa yang memiliki hak untuk beraktivitas di luar tugas negara. Malah akan naif jika masyarakat diurus tetapi anak dan cucu malah terlantar. Foto ini bisa saja sebelum banjir melanda sudah diambil, dan harus berimbang jugalah,” kata @awanxbaia.

Akun-akun lain menimpali dengan meminta si pengkritik tidak asal mengkritik. “please be a smart followers, dont be like small people who talking about other people..! Peace;)” tulis Akun Mukhlisah Anwar. “sok2 kritis padahal cari perhatian aja, gak usah ditanggapi lah bu, hak ibu utk main sama cucu, gak ada hubungannya sama status ibu sbg ibu negara atau ibu rumah tangga biasa,” sebut Primasanto.

Ibu Negara memang terkenal sering “berkonflik” dengan follower-nya di Instagram. Awal tahun 2014 ini Ibu Ani sudah jadi gunjingan gara-gara foto “penampakan” di foto tahun barunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya