SOLOPOS.COM - Ilustrasi logo Instagram. (Freepik)

Solopos.com, SOLO – Instagram ternyata mulai menghilangkan fitur following tab di jendela activity. Fitur ini biasanya dipakai untuk stalking atau menilik apa saja konten yang disukai, dikomentari, atau diikuti.

Fitur following tab menyatu dengan jendela notifikasi. Anda bisa menemukannya saat mengetuk ikon hati kemudian menggeser layar ke kanan. Jika fitur following tab sudah dihapus, maka yang tampil hanya tinggal notifikasi pemilik akun saja.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca juga: Instagram Mulai Gelap-Gelapan

Instagram sudah mengonfirmasi penghapusan fitur following tab. Dikutip dari Newscom.au, Rabu (2/10/2019), Instagram mengatakan penghapusan fitur tersebut masih dalam tahap uji coba. Mereka tidak memberikan penjelasan detail mengenai hal tersebut.

Belakangan ini, Instagram memang sedang gencar merombak platformnya. Pertengahan September 2019 lalu Instagram menghapus iklan pelangsing yang dianggap mengganggu.

Baca juga: Instagram Hapus Iklan Pelangsing

Instagram juga mengatur batasan usia untuk menampilkan konten tertentu. Semua kebijakan tersebut dilakukan guna menambah kenyamanan pengguna saat berselancar di Instagram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya