SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Aplikasi Instagram dan Whatsapp dikabarkan kembali down atau mengalami gangguan sehingga penggunanya sulit untuk mengakses media sosial tersebut. Berdasarkkan pantauan Solopos.com, Rabu (22/5/2019) sekitar pukul 13.00 WIB, Instagram dan Whatsapp sulit untuk diakses meski ada koneksi Internet.

Akibat Instagram down, warganet yang menjadi penggunanya cukup kelimpungan. Mereka akhirnya menyerbut Twitter untuk mencurahkan kegelisahannya terkait Instagram down dengan menyertakan hashtag atau tanda pagar #InstagramDown.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mereka ramai-ramai mengabarkan bahwa Instagram dan Whatsapp sempat tak bisa diakses untuk beberapa waktu. “Instagram kalian down? Tenang, u are not alone guys. #instagramdown,” tulis pengguna akun Twitter @dinitaayu_.

“Whatsapp down, Facebook down, Instagram juga down #instagramdown. Lama-lama operator pun down,” ungkap pengguna akun Instagram @PasaribuFany.

Belum sehari, hashtag #InstagramDown langsung menjadi pemuncak di daftar trending topic Twitter Indonesia. Hashtag tersebut sudah dikicaukan tak kurang dari 3.500 kali.

Sayangnya, penyebab Instagram dan Whatsapp Down itu belum diketahui. Kabarnya, selain Instagram dan Whatsapp, Facebook juga down dan sulit untuk diakses.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya