Logo Instagram (Reuters)

Solopos.com, SOLO — Aplikasi Instagram dan Whatsapp dikabarkan kembali down atau mengalami gangguan sehingga penggunanya sulit untuk mengakses media sosial tersebut. Berdasarkkan pantauan ">Solopos.com, Rabu (22/5/2019) sekitar pukul 13.00 WIB, Instagram dan Whatsapp sulit untuk diakses meski ada koneksi Internet.

Akibat -dan-facebook-down-apa-penyebabnya">Instagram down, warganet yang menjadi penggunanya cukup kelimpungan. Mereka akhirnya menyerbut Twitter untuk mencurahkan kegelisahannya terkait Instagram down dengan menyertakan hashtag atau tanda pagar #InstagramDown.

Mereka ramai-ramai mengabarkan bahwa Instagram dan Whatsapp sempat tak bisa diakses untuk beberapa waktu. "Instagram kalian down? Tenang, u are not alone guys. #instagramdown," tulis pengguna akun Twitter @dinitaayu_.

"Whatsapp down, Facebook down, Instagram juga down #instagramdown. Lama-lama operator pun down," ungkap pengguna akun Instagram @PasaribuFany.

Belum sehari, hashtag #InstagramDown langsung menjadi pemuncak di daftar trending topic Twitter Indonesia. Hashtag tersebut sudah dikicaukan tak kurang dari 3.500 kali.

Sayangnya, penyebab Instagram dan Whatsapp Down itu belum diketahui. Kabarnya, selain Instagram dan Whatsapp, -dan-instagram-down-facebook-ungkap-penyebabnya">Facebook juga down dan sulit untuk diakses.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten