SOLOPOS.COM - Tato baru Zayn Malik (Instagram)

Instagram artis Zayn Malik memperlihatkan tato terbarunya di wajah.

Solopos.com, SOLO – Mantan personel boy band One Direction, Zayn Malik, memamerkan foto terbarunya di wajah. Tato tersebut memperlihatkan gambar seperti buring phonix yang akan terbang. Ada inisial M.O.M di tengah-tengah gambar burung tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sang juru bicara mengatakan sang artis tak mau mengomentari arti dari tato terbarunya. Dilansir ABC News, penggemar Zayn memperkirakan arti dari tato Zayn berhubungan erat dengan album terbarunya, Mind of Mind.

Akhir-akhir ini, Zayn diketahui sering memamerkan tatonya. Tato yang memenuhi lengan dan tubuhunya itu juga ia tunjukkan di cover album terbarunya. Album tersebut memperlihatkan Zayn ketika masih kecil dengan tato di lengannya hasil aplikasi photoshop.

Dikutip Mirror.co.uk, Selasa (8/3/2016), tercantum 14 judul lagu dalam Mind of Mine, termasuk single Pillow Talk dan It’s You yang sudah dirilis sebelumnya. Namun untuk versi deluxe, Zayn menambahkan empat bonus track lagi bagi penggemarnya.

Menariknya, musisi asal Inggris ini menuliskan ke-14 judul lagunya dengan huruf yang alay yakni penggunaan huruf kapital secara acak.

Berikut daftar lagu Zayn Malik dalam albumnya Mind of Mine:
1. Mind of Mind [MiNd Of MiNdd]
2. Pillow Talk [PiLlOwT4lk]
3. It’s You [iTs YoU]
4. Before [BeFoUr]
5. She [sHe]
6. Drunk [dRuNk]
7. Intermission: Flower [INTERMISSION:fLoWer]
8. Rear View [rEaR vIeW]
9. Wrong [wRoNg]
10. Fool For You [fOoL fOr YoU]
11. Borders [BoRdErSz]
12. Truth [tRuTh]
13. Lucozade [lUcOzAdE]
14. Tio [TiO].

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya