SOLOPOS.COM - Zaskia Gotik (Instagram.com)

Instagram artis Zaskia Gotik memperlihatkan ketegarannya mendapatkan cacian dari netizen.

Solopos.com, SOLO — Berkali-kali mendapat masalah dan cacian dari pengguna Internet, penyanyi dangdut Zaskia Gotik terus mencoba bersabar. Melalui akun Instagramnya, ia menumbahkan curahan hatinya.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

“Bekerjalah dgn hati , sabar apapun rintanggan yg kita hadapi,cacian , makian, hinaan. Itu tandanya allah sdg menguji kita , disitu kita dilatih sama allah kuat apa gak,” ucap pelantun Satu Jam Saja tersebut.

Zaskia pun yakin jika kesabaran yang terus ia pegang teguh akan membuahkan hasil yang indah. “kalau kita lolos ujian itu neng yakin allah akan ksh kejutan buat neng yg lebih indah , neng slalu berdoa sama allah minta sama allah diberi kesabaran yg lebihh #loveallah,” Selasa (21/6/2016).

Sebelumnya, Zaskia Gotik dikritik netizen lantaran bercandanya bersama Jessica Iskandar dinilai kelewat batas. Di video singkat yang diunggah Raffi Ahmad di Instagram, Zaskia Gotik terlihat memukul kepala Jessica Iskandar hingga membuatnya tersungkur.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya