SOLOPOS.COM - Komentar Wika Salim soal isu poligami yang dilakukan Opick (Instagram/@wikasalim)

Sensasi kali ini dari artis Wika Salim yang memberi komentar sinis untuk Opick lewat video di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Pedangdut Wika Salim seolah tak bosan mencari sensasi lewat media sosial. Setelah heboh dengan video menyarankan netizen mengunggah hal-hal berbau mesum, kali ini Wika menyindir si “Eta Terangkanlah” yang diduga merujuk pada penyanyi religi, Opick.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Komentar pelantun Da Aku Mah Apa Atuh itu disampaikan lewat video singkat di akun Instagram-nya, @wikasalim, Minggu (27/8/2017). Dalam video bertajuk Kawin Lagi, ia berkomentar sinis soal kabar Opick yang diduga melakukan poligami tanpa izin istri pertamanya, Dian Rositaningrum.

“Si Eta Terangkanlah, jadi si Eta Kawin lagi? Weleh-weleh,” tulis Wika pada keterangan video.

Wika heran dengan sikap pria yang sering melupakan istri mereka ketika sudah kaya. Ia menyebut kebanyakan pria biasanya akan mulai bertingkah aneh saat bergelimang harta. “Gue mah nih suka sebel sama laki-laki. Kalau lagi miskin, setia sama pasangan. Boro-boro perempuan dilirik, cuma satu perempuan di hidupnya,” kata Wika.

“Tapi, giliran kaya, mulai banyak duit, mulai dah tuh bertingkah. Mulai larak-lirik sana-sini. Bilang sama perempuan lain kurang kasih sayang dan kesepian,” sambung dia.

Berbeda dari video sebelumnya, kali ini banyak netizen yang sepakat dengan pendapat Wika. Mereka pun memberi pendapat masing-masing tentang isu keretakan rumah tangga Opick. “Hahaha, sekarang mah banyak laki-laki model begitu. Kayaknya alim, tapi ternyata nusuk istrinya dari belakang. Ngumbar janji ke surga biar boleh kawin lagi. Parahnya ini malah enggak ngomong,” komentar @lintangjd.

Bener banget teh. Sekarang lagi banyak yang model begini. Semoga saja diampuni dosanya sama Tuhan, sing eling ya ampun,” sambung @tiyatiyabintang.

“Memang sekarang banyak kok yang bertingkah semacam ini. Biar apa coba kayak begitu. Ya ampun, cari suami sekarang repot. Yang alim poligami, yang biasa ya begitulah,” imbuh @vinsaceira.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya