SOLOPOS.COM - Sheila Marcia (Instagram.com)

Instagram artis Sheila Marcia banjir hujatan.

Solopos.com, SOLO — Sheila Marcia kembali membuat publik heboh. Pasalnya, artis yang juga ibu dari tiga anak ini terekam video sedang menikmati dunia gemerlap (dugem) dengan aksi tak senonoh.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Okezone, Jumat (1/7/2016), potongan rekaman video tersebut memperlihatkan Sheila berada di sebuah area hiburan malam. Di video tersebut mantan kekasih musisi Anji tersebut sedang asyik berjoget dengan dua pria tanpa busana.

Sementara itu, Sheila yang terlihat tertawa dengan kedua pria yang salah satunya memeluk Sheila sembari mengikuti alunan musik EDM. Dalam video itu, Sheila menggunakan baju seksi berwarna hitam.

Sontak saja, rekaman video Sheila ini langsung mendapat respons buruk dari pengakses Internet (netizen). Banyak netizen yang menyayangkan kelakuan Sheila, mengingat statusnya sebagai ibu dari tiga anak yang kini sedang mengurus perceraiannya dengan sang suami, Kiki Mirano.

Sheila Marcia Joseph dan dua saudaranya (Instagram.com)

Sheila Marcia Joseph dan dua saudaranya (Instagram.com)

Dalam salah satu foto di akun media sosial Instagram Sheila Marcia, tampak ia duduk bersama dua pria yang ia akui sebagai saudara lelakinya. “With my big bro n’ lil bro,” tulis @sheilamarciajoseph.

Lantaran rekaman video tak senonoh Sheila telah menjadi pemberitaan viral, foto Sheila bersama kakak dan adik lelakinya tersebut tak luput dari hujatan netizen.

“@perlengkapanbayidananak liat dl tuh video sheila d grepe2 sm dancer erotis laki yg cm pake sempak doang…di club malem pula…kl msh abege mah ora urus…tp ini udah punya anak serenceng kelakuan liar bgitu…kasian anak2 nya kl smpe nonton tu video nya,” tulis @anisanis22.

“Semoga ticia selamanya berada di bawah asuhan manji dan minda nya,” tulis @diazhillal.

Di sisi lain, ada pula netizen yang membela Sheila. Netizen ini beranggapan dugem adalah hal wajar, terlebih saat ini Sheila sedang ada di Bali.

“Kehidupan di bali memang bebas. Banyak bule. Banyak org sebrang ya jadi gitu..Urusin aja urusan masing-masing. Ngomongin org, ngaca dulu,” tulis @vidaa_jafraskincare.

“Bahagia terus ya ka sheila, jangan lupa jaga kesehatan, biar bisa selalu ada buat ticia sama ade2 nya, amiin,” tulis @rahw.223.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya