SOLOPOS.COM - Chika Jessica heboh dengan komentar Agnez Mo (Instagram)

Instagram artis Chika Jessica memparodikan Agnez Mo saat bernyanyi.

Solopos.com, SOLO – Artis dan presenter kocak, Chika Jessica memparodikan aksi idolanya, Agnez Mo, saat bernyanyi. Usahanya memparodikan video tersebut ternyata direspons langsung oleh sang idola.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Lucu banget kamu!!!” komentar Agnez di kolom komentar.

Mendapat komentar langsung dari penyanyi idolanya membuat Chika heboh kegirangan. Ia pun men-capture komentar dari Agnez Mo di Instagram. Dari caption fotonya, terlihat jelas Chika sangat senang mendapat komentar postif dari Agnez.

SUMPPAHHHHH INI APPAH? DEMI APPAAH? FINALLY OH MY GOD FINALLY KEGIGIHAN GUVE MEMBUAHKAN HASILLLLL GAK SIA2 SERING TAG-in foto diri sendiri pake nama AGNEZMO di INSTAGRAM EN FINALLY,” tulis Chika.

DI VIDEO PARODY AKU YG INI. AKHIRNYAAAAAAAAAAHHHHHHHHH DI KOMEN SM AGNEZMO PLIZZZZZZZ INI AGNEZMO REAL ACCOUNT PULAK !!! INI GILAK. SEJARAH. THANK GOD MUDAH2AN INI TITIK TERANG AKU BISA KTEMU LANGSUNG SAMA IDOLA,” lanjut Chika di foto yang diunggahnya Kamis, (16/7/2015).

Di video parodinya, Chika menirukan gaya Agnez Mo, ekspresi yang ia tujukkan pun dibuat hampir sama dengan ekspresi Agnez saat menyanyi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya