INSTAGRAM ARTIS : Vicky Prasetyo Beberkan Cara Temukan Cinta Sejati

INSTAGRAM ARTIS : Vicky Prasetyo Beberkan Cara Temukan Cinta Sejati

SOLOPOS.COM - Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Instagram @vickyprasetyo777)

Artis Vicky Prasetyo membagikan tips cara menemukan cinta sejati di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sukses menggelar pesta pernikahan super meriah yang menghebohkan publik. Resepsi pernikahan yang digelar di Pantai Carnaval, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Sabtu (10/2/2018), sempat membuat warganet gemas.

Sejumlah netizen menilai pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo tampak seperti sengaja direkayasa. Namun, pasangan artis ini agaknya tidak terlalu peduli dengan komentar buruk tersebut. Mereka justru lebih fokus berbagi kebahagiaan dengan mengunggah foto momen terindah selama acara tersebut berlangsung melalui laman Instagram.

Vicky Prasetyo sangat lega telah menemukan wanita idaman sebagai pendamping hidupnya. Maklum saja, selama ini dia disebut-sebut telah menjalin hubungan dengan banyak wanita. Namun, akhirnya dia memilih Angel Lelga sebagai pasangan hidupnya.

Cara jitu menemukan cinta sejati ala Vicky Prasetyo (Instagram @#vickyprasetyo777)
Cara jitu menemukan cinta sejati ala Vicky Prasetyo (Instagram @#vickyprasetyo777)

"Kamu tidak akan pernah menemukan cinta sejati sampai kamu terlebih dahulu belajar untuk mencintai Allah. Kita jatuh cinta bukan karena menemukan orang yang sempurna, melainkan karena melihat kesempurnaan pada orang yang tidak sempurna. Terima kasih semua pihak yang telah membantu terlaksananya wedding impian kami menjadi kenyataan," ungkap Vicky Prasetyo melalui akun Instagram-nya, @vickyprasetyo777, Selasa (12/2/2018).

Sama halnya dengan Vicky, Angel Lelga juga merasa lega pernikahannya telah terlaksana. Dia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan dan membantu kelancaran pernikahannya dengan Vicky Prasetyo.

"Alhamdulillah kami sekeluarga mengucapkan terima kasih atas doa dan kehadiran teman-teman, kerabat, saudara, media elektornik, cetak, infotainment. Doa baik dan support para fans adalah nilai sangat berharga buat kami. Allah love u all," tulis Angel Lelga melalui akun @angellelga.

Ucapan terima kasih Angel Lelga kepada netizen (Instagram @angellelga)
Ucapan terima kasih Angel Lelga kepada netizen (Instagram @angellelga)

Unggahan tersebut langsung mendapat beragam komentar dari warganet. Mereka berharap pernikahan Vicky dan Angel langgeng sampai akhir hayat. "Akhirnya berlabuh juga bang @vickyprasetyo777 di dermaga hatinya kak @angellelga. Semoga kelak dapat menjadi nahkoda yang bijaksana untuk keluarga," komentar @pras.prwjnd06.

"Mirip sih. Kalau mirip katanya jodoh. Semoga samawa ya buat kalian berdua dan cepat dapat momongan, amin. Jaga selalu janji suci kalian di depan masyarakat dan Tuhan," sambung @meghamustikamirani.

"Semoga ini bukan gimik. Semoga samawa sampai maut memisahkan dan cepat dapat momongan, amin," lanjut @marsella_astrianii_dama.

Berita Terkait

Berita Terkini

Serangan Udara Israel Berlanjut di Gaza

Pesawat-pesawat tempur Israel terus menggempur berbagai lokasi di Jalur Gaza, Palestina, pada Kamis (13/5/2021).

Mitos Kekinian

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu, 5 Mei 2021. Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Solopos Institute.

Harga Tiket Tidak Naik Saat Lebaran, Jumlah Penumpang Perahu Tradisional Rawa Jombor Membludak

Jumlah penumpang wisata perahu hias di Rawa Jombor Klaten mulai membludak saat memasuki Lebaran 2021, Kamis (13/5/2021) sore WIB.

KorbanTewas Akibat Serangan Israel di Gaza Meningkat Jadi 83

Korban tewas akibat serangan Israel secara total menjadi 83 orang.

Khutbah Salat Id di Wonogiri: Perkuat Jiwa Sosial dan Rasa Persaudaraan

Semua orang harus memperkuat jiwa sosial dan rasa persaudaraan  dalam situasi serba sulit akibat dampak wabah Covid-19 ini. Manusia harus sabar menghadapi ujian Tuhan ini. Demikian pesan khatib Salat Idulfitri di Masjid Agung At Taqwa Wonogiri, Subadi, Kamis (13/5/2021).

Petugas Kebersihan Bekerja Bergilir Saat Lebaran

Para petugas kebersihan terlebih dahulu menunaikan Salat Idulfitri di rumah. Seusai salat, mereka harus kembali bekerja secara bergilir.

Terungkap! Ini yang Dilakukan Wabup Wonogiri Saat Libur Lebaran

Wakil Bupati atau Wabup Wonogiri, Setyo Sukarno, memiliki sejumlah kegiatan untuk mengisi waktu luang selama libur Lebaran, Kamis (13/5/2021) ini.

Penjual Bunga Tabur di Sonolayu Boyolali Sepi Pembeli

para penjual bunga tabur ini berharap pandemi Covid-19 bisa segera berlalu.

Masyarakat Harus Tetap Taat Lalu Lintas dan Protokol Kesehatan

Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond melalui Kasatlantas AKP Yuli Anggraeni meminta masyarakat selalu menggunakan helm bagi pengendara sepeda motor dan sabuk pengaman bagi pengemudi dan penumpang mobil.

Idulfitri, Narapidana Rutan Solo Sungkem Lewat Daring

Pandemi virus corona yang belum berakhir, membuat para WBP Rutan Solo tak bisa bertatap muka langsung dalam besukan keluarga dalam Hari Raya Idulfitri.

Antisipasi Kemacetan Tawangmangu, Satlantas Siapkan Buka Tutup Jalan

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Karanganyar merencanakan strategi buka tutup jalan untuk jalur menuju objek wisata di Tawangmangu di momen libur Lebaran 2021.

Kronologi Ustaz di Klaten Meninggal Dunia Saat Khotbah Salat Idulfitri

Ustaz Djuriono, 58, warga Griya Prima Barat, Desa Belangwetan, Kecamatan Klaten Utara, meninggal dunia saat khotbah Salat Idulfitri.