SOLOPOS.COM - Via Vallen bersama personel JKT 48. (Istimewa/Instagram/@viavallen)

Artis Via Vallen disebut cocok menjadi personel JKT 48 setelah pamer foto bareng di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Ada saja ulah pedangdut Via Vallen yang mencuri perhatian penggemar. Pedangdut kelahiran Surabaya, Jawa Timur, ini baru saja mengunggah foto bersama tiga personel idol group JKT 48 melalui akun Instagram pribadinya, @viavallen.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Via Vallen yang mengenakan kaus ungu berpose dengan Melody dan dua personel JKT 48 lainnya dalam foto yang diunggah, Jumat (26/1/2018). Dalam foto itu Via Vallen memamerkan ekspresi lucu bersama tiga personel JKT 48. Dia juga menuliskan kalimat kocak sebagai keterangan foto tersebut, “JKT fortydutz.”

Potret kebersamaan Via Vallen dengan ketiga wanita cantik itu membuat warganet heboh. Mereka memberikan komentar yang tak kalah lucu untuk menanggapi caption Via Vallen. “JKT fortyendut, yang gendut Via Vallen, hahay, bercanda ya kakak cantik,” komentar @adaammbnh.

“Ayo mbak, kolaborasi nyanyi lagi Sayang. Biar makin hits semuanya diajak nyanyi dangdut,” imbuh @drebocbe.

“Wah ini, sudah foto bareng harus kolaborasi juga. New song JKT 48 dan Via Vallen yang cocok kayaknya Juragan Empang, ayo kak dijadikan,” sambung @feryapp_.

Sementara itu, beberapa netizen lainnya menilai Via Vallen cocok menjadi personel baru JKT 48. Sebab, dia memiliki wajah yang mirip dengan personel JKT 48. Dandanannya juga sangat modis dan sesuai dengan selera masyarakat masa kini.

“Mukanya sudah mirip. Cocok nih kalau Via jadi member JKT 48 selanjutnya,” puji @deruina_.

“Ini member barunya JKT 48? Oioioi, cantik banget dan cocok ini,” sambung @watashiwaldii.

“Itu siapa yang bajunya beda sendiri? Kok cantik banget ya kak? Member baru JKT 48 ya kak?” imbuh @nananaang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya