SOLOPOS.COM - Vanessa Angel dan Didi Mahardika (Instagram @vanessaangelofficial)

Vanessa Angel memamerkan kado ulang tahun dari sang calon suami, Didi Mahardika di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Sejak resmi bertunangan, Vanessa Angel dan Didi Mahardika kerap memperlihatkan kemesraan di media sosial masing-masing. Kali ini, Didi diketahui memberikan kejutan ulang tahun kepada sang pujaan hati yang genap berusia 25 tahun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di momen ulang tahun kali ini Didi Mahardika memberikan seikat bunga dan sebuah boneka Teddy Bear untuk sang calon istri, Vanessa Angel. Kado tersebut diunggah Vanessa melalui akun Instagram pribadinya @vanessaangelofficial, Rabu (21/12/2016).

“Kamu selalu berlaku romantis kepadaku. Hari ini adalah hari ulang tahunku, dan aku sangat senang karena memiliki-mu di hidupku. Terima kasih untuk bunga yang indah ini, dan semua hal yang kau lakukan untukku. Aku sayang kamu @mahardika_soekarno #birthdaygirl #mybirthday #lucky #25birthday,” tulis Vanessa pada keterangan foto.

Tak hanya itu, Vanessa juga sempat memamerkan foto sebuah cincin yang melingkar di jari manis tangan kirinya. Warga dunia maya (netizen) menilai jika cincin tersebut merupakan cincin yang diberikan Didi untuk melamar Vanessa.

Kado ultah Vanessa Angel dari Didi (Instagram @vanessaangelofficial)

Kado ultah Vanessa Angel dari Didi (Instagram @vanessaangelofficial)

Dalam postingan tersebut Vanessa hanya menulis, “I said yes,” pada keterangan foto. Kendati demikian, netizen membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat serta doa.

“Angel samawa ya. Aku senang sekali lihat Angel dan Didi karena pasangan serasi. Langgeng seterusnya ya, mudah-mudahan bahagia selalu,” tulis pengguna Instagram @ditayulisdian.

Happy bday ka Vanessa semoga semakin baik ke depannya, sukses karier dan cerita cintanya,” sahut akun @chiqitiwucis.

Bukan hanya Vanessa, Didi pun pernah mengakui jika dirinya amat mencintai calon istrinya, Vanessa Angel. Hal itu diungkapkannya melalui sebuah postingan di akun Instagram pribadinya @mahardika_soeharto, Kamis (8/12/2016).

Dalam postingan tersebut, Didi mengunggah foto dirinya bersama sang anak dan Vanessa Angel. “Terima kasih ya Allah telah berikan aku dua wanita di dalam hidupku ini yang selalu memberikan semangat dan membuatku tegar menjalani hidup,” tulis Didi pada keterangan foto.

“Aku sayang kamu anakku sayang Vanessa dan calon istriku Vanessa. Alhamdulillah kalian wanita yang sangat sabar dan kuat. Walaupun ada yang ingin memisahkan kita, tapi kalian tetap percaya kekuatan cinta dari Allah itu memang ada. Truth always be the winner, terima kasih sayangku,” lanjut Didi.

Kado ulang tahun Vanessa Angel dari Didi Mahardika (Instagram @vanessaangelofficial)

Kado ulang tahun Vanessa Angel dari Didi Mahardika (Instagram @vanessaangelofficial)

Setelah menjalani foto pre-wedding beberapa waktu lalu, keduanya kini diketahui sedang berlibur bersama di Bali. Kabarnya, pasangan itu akan segera melangsungkan pernikahan pada awal 2017 mendatang. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya