SOLOPOS.COM - Unggahan terbaru Marshanda (Instagram.com)

Instagram artis Marshanda kembali memampang foto selfie sang artis.

Solopos.com, SOLO — Artis Marshanda kembali mengunggah foto selfie-nya sesaat setelah ia mengumumkan berniat menutup akun Instagram-nya. Batal?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melalui akun Instagram Marshanda, Minggu (24/5/2015) pagi, artis yang akrab dipanggil Caca tersebut menulis niatnya ingin menutup akun IG-nya karena gerah menerima hujatan dari sejumlah pengakses Internet (netizen) di setiap postingan-nya.

Ni account IG akan gue freeze dan gue cuma aktif di Tumblr aja yang ke link ke Twitter ama FB. Kalo ditanya kenapa: soalnya males.. di IG bikin malesin kadang2 komennya. CAPEEE DEEEEEH IDUP NORMAL dan JUJUR aja lo semua ngurusiiiin mulu. #buatYangkerajinanNgurusin,” tulis akun Marshanda99.

Tak cukup menunggu 24 jam, pada Minggu siang, Caca kembali beraktivitas di akun IG-nya. Kali ini, Caca menyertakan tulisan yang menyatakan dirinya sedang labil.

#Undercover …..Eh, iya!!! Sori ya gue ngepost lagi padahal udah kaya orang STRESS NGAMUK bilang2 ga bakal post di instagram lagi. Ohmygoddd… Astaga… Labil gue keluar!!!! Hah!! Hah!! Labilnya keluar!!! Hukum dia, penjara dia, masukkan dia kenerakaaaa!! Dia berbahayaaaa!!! Dia LABIIIIILLLL!!!” tulis akun Marshanda99.

Unggahan Caca ini pun kembali menuai hujatan sejumlah netizen.

“Ya ampun, geleng2 kepala,” tulis Febri2102.

Ada pula netizen yang menduga Marshanda sedang jahil.

“Hahahaha…. ngerjain ya Cha 😀,” tulis Luloup07.

“Minum obat sanahhh,” sahut Jilly_zoey.

Subhanallah yg dulu sering kasih motifasi buat orang2 . tiba2 jadi kek gini . kasian ya . sini abang peluk,” tulis Syamanwar.

Pda pusing smua,” sahut Nourullraissa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya