SOLOPOS.COM - Puisi galau unggahan Ivan Gunawan (Instagram @ivan_gunawan)

Puisi yang diunggah Ivan Gunawan di Instagram dituding sebagai curahan kegalauan hatinya.

Solopos.com, SOLO – Instagram merupakan salah satu media sosial yang banyak dipakai untuk ajang eksistensi diri. Hampir semua pesohor Tanah Air memiliki akun jejaring sosial, yang berbagai unggahan mereka menjadi bahan pembicaraan di kalangan warganet. Seperti unggahan teranyar milik desainer kondang Ivan Gunawan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pria yang kerap disapa Igun itu tiba-tiba mengunggah kalimat puitis yang membuat warganet kaget. Sebab, kalimat itu merupakan ekspresi dari seseorang yang tengah merasakan rindu. “Aku rindu kabarmu. Terlebih pada gayamu menjawab ketika ditanya sedang apa. Hati kecil ingin duluan menyapa, tetapi takut pacarmu baca,” demikian kalimat puitis yang diunggah Igun di akun @ivan_gunawan, Rabu (9/8/2017).

Menariknya, untuk melengkapi unggahan itu Igun hanya menulis kata alemong. Entah apa maksudnya mengunggah kalimat bernada kerinduan itu. Sebab, selama ini ia diketahui belum memiliki tambatan hati. Kendati demikian, ia kerap dikabarkan dekat dengan beberapa artis, salah satunya Ayu Ting Ting.

Alhasil, followers Igun langsung meramaikan unggahan itu dengan berbagai komentar. Mereka menggoda pria bertubuh tambun itu dengan sederet pertanyaan kocak. “Ciyeee kak Igun kangen siapa? Curcol ya kak? Hahay, tumben banget posting beginian, ahahahay,” goda @nahy_nahyyy.

“Untuk siapa puisi ini disampaikan? Apakah Ayu Ting Ting, Cita Citata, Rossa, atau yang lain? Alemong banget ya kak. Pokonya buat siapa saja yang penting selalu bahagia. Selagi janur kuning belum melengkung sikat aja,” lanjut @kanzhaazzahrrra.

“Cukup sampaikan aja salam rindunya sama Allah. Insyaallah tersampaikan dengan baik. Jangan ragu menyampaikan rindu kak. Meski agak sedikit malu, tapi kalau sudah diungkapkan bakal terasa lega. Yakin deh,” saran @quotesssbijak.

“Tumben galau. Ada apakah gerangan kak Igun? Tembak aja langsung. Perkara ditolak urusan nanti. Yang penting sudah berani menyatakan cinta. Itu namanya pria sejati,” sambung @mrrcdesign. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya