SOLOPOS.COM - Potret keakraban Viviane dan Sammy Simorangkir (Instagram @viv_viviane)

Unggah foto mesra di Instagram, benarkah Sammy Simorangkir dan Viviane lakukan pemotretan prewedding?

Solopos.com, SOLO – Hubungan asmara artis Sammy Simorangkir dengan kekasihnya, Viviane, agaknya semakin serius. Setelah menghabiskan waktu liburan bersama beberapa waktu lalu, kini keduanya diketahui tengah berlibur ke pantai. Hal itu diketahui lewat foto yang diunggah Sammy ke akun Instagram pribadinya, @sammysimorangkir, Senin (20/2/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam foto tersebut, Sammy dan Viviane tampak kompak mengenakan pakaian serba putih. Sammy terlihat berlutut di hadapan Viviane, layaknya seorang pria yang tengah melamar sang pujaan hati. Sammy tidak menulis keterangan pada foto unggahannya tapi menyematkan emoticon love. Hal itu membuat para pengguna Internet berspekulasi Sammy dan Viviane tengah melakukan foto prewedding.

Foto kemesraan Sammy Simorangkir dengan Viviane (Instagram @sammysimorangkir)

Foto kemesraan Sammy Simorangkir dengan Viviane (Instagram @sammysimorangkir)

Ekspedisi Mudik 2024

Prewed bang ceritanya?” tanya akun @luthfi_coustic.

Cie babang nyerahin sesuatu ke kakak @viv_viviane prewed ya ini? Semoga lancar ya sampai hari pernikahan,” sambung akun @feronika_.

Tak ketinggalan, di akun Instagram pribadinya @viv_viviane, Viviane mengunggah foto bersama Sammy yang tengah berpose duduk di tangga.

“Baby love,” tulis Viviane pada keterangan foto yang diunggah, Sabtu (19/2/2017).

Potret kebersamaan Viviane dengan pelantun Kau Seputih Melati itu mendapat banyak pujian lantaran membuat netizen terbawa perasaan.

Omg the best couple, syukkkaaakk,” tulis akun @dahriaerwin.

Aaaaaaa sweeet banget sih bang @sammysimorangkir sama kak @viv_viviane. Iri jadinya,” sambung akun @melvasari.sinaga.

“Sammy dulu jelek banget. Pas sama kak Vivian jadi ganteng gitu ya,” timpal akun @indri_chelsea.

Kedekatan Sammy Simorangkir dengan Viviane ramai diperbincangkan sejak Juli 2015. Hubungan asmara keduanya ramai diperbincangkan publik setelah Viviane mengunggah foto bersama Sammy di akun Instagramnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya