SOLOPOS.COM - Rini Idol dan Jevin Julian (Instagram @rinni_w)

Rini Idol membuat netizen baper usai mengunggah foto prosesi lamaran di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari penyanyi cantik Rinni Wulandari alias Rini Idol. Ia dikabarkan segera melangkah ke jenjang pernikahan bersama sang kekasih, Jevin Julian. Kabar itu diketahui lewat beberapa foto yang diunggah di akun Instagram miliknya, @rinni_w.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melalui akun Instagram, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol season keempat itu membagikan sejumlah foto prosesi lamaran yang berlangsung pada 11 Februari 2017. Dalam salah satu foto tersebut, Rinni tampak tak kuasa menahan air mata lantaran merasa terharu.

Rinni Idol terharu saat menjalani prosesi lamaran (Instagram @rinni_w)

Rini Idol terharu saat menjalani prosesi lamaran (Instagram @rinni_w)

Ekspedisi Mudik 2024

“Suasana yang sangat mengharukan pasa saat itu adalah ketika pembacaan doa. Teruntuk para papa di sana, terasa ada yang kurang ketika kalian tidak bisa hadir langsung menyaksikan awal salah satu momen penting kami berdua, tapi kami yakin kalian pun pasti turut bahagia di sana. Terlantun doa dari kami semoga restu kalian selalu menyertai kami,” tulis Rini pada foto yang diunggah, Selasa (14/2/2017).

Foto tersebut ternyata turut membuat para pengakses Internet (netizen) terharu. Mereka kemudian memberi komentar dan mendoakan agar pernikahan yang direncanakan Rini dengan Jevin berjalan sesuai rencana.

“Demi apa seneng banget liat kak Rinni sama kak Jev tunangan akhirnya, lancar sampai hari H ya kak,” tulis akun @dewioktavianis_.

“Selamat ya Rini, pasangan serasi love it. Semoga lancar sampai hari H,” sambung akun @estryarossa.

Foto mesra Rini dengan Jevin (Instagram @rinni_w)

Foto mesra Rini dengan Jevin (Instagram @rinni_w)

Tak sampai di situ saja, Rini kembali mengunggah foto mesra bersama sang calon suami yang kian membuat netizen terbawa perasaan.

“Aku jatuh cinta dengan orang yang tak terduga di waktu yang tak terduga pula,” tulis Rini Idol pada keterangan foto yang diunggah, Sabtu (18/2/2017).

Unggahan itu kembali mengundang berbagai reaksi netizen. Beberapa dari mereka bahkan menduga foto tersebut adalah foto prewedding Rini dan Jevin.

“Aduh, foto prewed ya? Gemes banget liatnya, semoga lancar sampai hari H kakak,” tulis akun @abvalanc.

“Jodoh itu emang ga bisa ditebak mbak Rini, absolutely kuasa Allah. Semoga lancar sampai hari H, kalian sukses buat aku baper,” sambung akun @noviclu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya