SOLOPOS.COM - Foto Dewi Rezer dan Marcelino bersama anaknya. (Istimewa/Instagram)

Instagram artis Dewi Rezer menuai pujian lewat salah satu unggahan fotonya.

Solopos.com, JAKARTA – Foto unggahan artis yang baru saja bercerai, Dewi Rezer menuai simpati publik. Foto yang di unggah di Instagram itu dipuji sebagian besar netizen.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Pasangan Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt memang sudah resmi bercerai sejak tanggal 4 Agustus 2016 melalui keputusan yang dibacakan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Meski begitu, baik Dewi Rezer maupun Marcellino Lefrandt nampak masih sering tampil bersama demi kebahagiaan kedua anak mereka.

Ekspedisi Mudik 2024

Momen bahagia tersebutpun tak jarang diunggah Dewi Rezer melalui akun Instagram pribadinya. Seperti sebuah foto yang diunggah Dewi pada Sabtu, 20 Agustu 2016 kemarin, dimana dalam foto tersebut, Dewi, Marcell dan kedua anak mereka, Brinette dan Jarvis, nampak berfoto bersama usai menyaksikan sebuah film disalah satu mal dikawasan Kasablanka, Jakarta Selatan.

The secret life of pets… So happy to see my kids.. Thx for the free tix uncle @alvinadam1,” tulis Dewi Rezer dalam keterangan foto.

Foto yang diunggah Dewi Rezer tersebut sontak mendapatkan komentar positif dari para netizen. Mereka bahkan memuji kelakuan pasangan tersebut yang rela berdamai untuk kebahagiaan anak-anak mereka.

Damai selalu buat keluarga nya mbak. Jangan pernah membiarkan apapun dan siapapun mengganggu kebahagiaan n kedamaian keluarganya mbak Dewi. Yang dipersatukan ALLAH tidak boleh diceraikan oleh manusia @marcelinolefrandt. Semoga damai dan kasih selalu ada dalam keluarga @rezerdewi dan @marcelinolefrandt,” tulis joseffan.

Nah gini akurrrr.. Jangan berantem melulu akh kasian si cantik dan si ganteng yang unyu2 zz,” tulis elisya2211.

Sukaaaaa bangettttzzzzz liat orang tua yg bs menahan “emosi” demi anak2 . So proud utk kalian ber2,” tulis dessynovitaong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya