SOLOPOS.COM - Casual dress rancangan Bella Shofie yang dipakai Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)

Ayu Ting Ting mengunggah meme bertuliskan kata-kata cinta.

Solopos.com, JAKARTA – Ayu Ting Ting sepertinya enggan kutipan kata-kata cintanya dikomentari nyinyir oleh warganet di Instagram. Di foto terbaru yang berisi kalimat cinta, Ayu mengunci kolom komentar sehingga tak bisa melihat tanggapan berupa komentar dari warganet.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salah satu foto yang diunggah belum lama ini, Ayu Ting Ting menyempatkan untuk merangkai kata-kata cinta. Ia merasa percaya dengan cinta sejati jika ada bukti yang tertangkap oleh panca inderanya. Meskipun tidak ada seseorang yang dimaksud, setiap unggahan wanita kelahiran Depok ini tentu mengundang banyak respon netizen.

Ekspedisi Mudik 2024

“Aku mencintai itu ketika aku melihat pasangan tua bersama, karena itu membuatku percaya bahwa cinta sejati itu ada,” tulisnya.

Dalam caption, Ayu tak menuliskan sesuatu yang berbeda dalam foto yang diunggah. Ini seolah menyiratkan tanda tanya tentang kondisi hatinya yang diketahui masih kosong dan belum menemukan sosok pengganti Enji, mantan suaminya.

True love…..believe it ????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ayu Tingting (@ayutingting92) pada

“True love.. believe it,” tulis Ayu Ting Ting berikut dengan emoji love dan jempol.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting lebih fokus untuk membahagiakan keluarganya sejak pernikahan dengan Enji kandas beberapa tahun lalu. Senyum orang tua, sang anak, dan adik kandung benar-benar menjadi prioritas utamanya.

Salah satu jalan yang ditempuh adalah dengan membuka banyak bisnis tanpa harus meninggalkan keseibukannya di dunia hiburan. Mulai dari kuliner hingga fashion, Ayu Ting Ting terhitung sebagai selebriti yang menguasai pasar.

Meskipun memilih untuk mengunci kolom komentar, namun perhatian warganet tak pernah lepas dari sosok Ayu Ting Ting. Sampai berita ini diturunkan, ibu satu orang anak ini telah mengantongi lebih dari 60 ribu akun yang memberikan like untuknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya