SOLOPOS.COM - Aming dan Evelyn (Instagram)

Instagram artis istri Aming, Evelyn Nada Anjani diserbu haters.

Solopos.com, SOLO – Sejak menikah dengan komedian, Aming, Evelyn Nada Anjani menjadi sorotan publik. Penampilannya yang tomboy menjadi buah bibir. Gunjingan pun terus menghampiri dirinya di akun media sosial.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Evelyn yang sebelumnya selalu bungkam, kini mulai membuka suara terkait tudingan miring dirinya. Ia berhasil membungkam para haters yang terus mencelanya terkait penampilannya yang tomboy. Evelyn mengunggah sebuah foto masa kecilnya yang terlihat cantik.

apapun yg berkata saya tidak peduli, dan foto pun sbnr nya bukan masalah juga. saya hanya tidak mau ada ke salah pahaman. yg penting sebenar nya tidak ada yg merubah saya menjadi buruk atw pun baik,” kata Evelyn, Kamis (23/6/2016).

wlw di mata orang buruk, tp slagi bisa bertanggung jawab saya slalu melakukan yg terbaik untk hidup saya. krna untk menjadi lebih baik pun bnyk cobaan menurut saya,” lanjutnya.

Foto masa kecil istri Aming (Instagram)

Foto masa kecil istri Aming (Instagram)

Evelyn juga mengungkapkan rasa bahagianya bisa menjadi istri Aming. Menurutnya, Aming tidak pernah meminta dirinya untuk berubah. Aming selalu menghargai apa yang menjadi pilihannya.

“kita harus bisa menjadi orang yg bisa menghargai pilihan masing masing. dan saya berterimakasih terutama sama suami saya yg slalu menghargai pilihan saya. dan tidak pernah merubah saya.mknya kita bisa saling menerima,” kata Evelyn.

Foto tersebut seakan membuktikan tudingan beberapa orang yang masih tak percaya jika dirinya adalah seorang wanita. Postingan ini langsung dikomentari ribuan netizen yang memuji kecantikannya.

“Ini cantik bngt sumpah demi apa,” kata akun aisharifk

Tu kan, beneran cewe gw udah yakin dari awal mah, emang cantik dari kecil bini aming nih,” ujar akun refkimaulana_ibrahim.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya