SOLOPOS.COM - Syahrini Unggah Foto di Instagram (instagram.com)

Solopos.com, SOLO–-Syahrini lagi-lagi jadi perbincangan hangat di media sosial. Kali ini untuk kali kedua pemilik jargon “Ciaobella” ini mengunggah fotonya saat asik jalan-jalan bersama seorang pria.

Melalui akun instagram, penggemar goyang Morena ini mengunggah fotonya Rabu (24/9/2014) malam. Syahrini tampak berjalan melewati eskalator sebuah pusat perbelanjaan. Syahrini bahkan memegang tangan si pria ketika mereka berjalan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di foto lain Syahrini juga tampak makan malam bersama dengan pria yang sama, pria yang mengenakan kaus yang warnanya sama dengan dirinya, putih.

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam foto yang juga diunggah ke Instagram Syahrini, wanita itu menambahkan foto lain yang tampak bersama seorang teman wanitanya dan adik kandung Syahrini. Namun foto mereka tidak dipotong.

Namun sayang, wajah pria tersebut tak terlihat oleh jepretan foto. Dalam akun Instagram miliknya, ada dua foto yang menunjukkan dirinya bersama sang pria.

Foto tersebut seperti diambil dari sebuah pusat perbelanjaan. Keduanya juga terlihat tengah menikmati makan malam. “Healthy life with u @mayasabirin @syh55 #latepost,” tulis Syahrini, Kamis (25/9/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya