SOLOPOS.COM - Foto Dwi Andhika dengan Nadya Almira Putri (Instagram @dwiandhika3486)

 Foto kebersamaan artis Dwi Andhika dengan seorang wanita yang diunggah di akun Instagram dibully netizen.

Solopos.com, SOLO – Beberapa hari yang lalu, publik sempat dihebohkan oleh pengakuan Chika Jessica yang pernah menjalin hubungan cinta palsu dengan salah satu mantan kekasihnya berinisial DA. Chika juga mengatakan jika DA adalah seorang homoseksual. Kendati tak menyebut nama, netizen beranggapan pria yang dimaksud Chika adalah Dwi Andhika

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seolah ingin menepis isu tentang dirinya yang disebut homo, Dwi Andhika mengunggah foto kebersamaan dengan seorang wanita di akun Instagram pribadinya @dwiandhika3486, Sabtu  (19/11/2016). Hal serupa juga dilakukan oleh wanita yang diketahui bernama Nadya Almira Puteri.

Dalam waktu bersamaan, Nadya mengunggah foto mesranya dengan Dwi Andhika. Sayangnya, foto itu justru menuai beragam komentar negarif dari pengakses Internet (netizen). Mereka menganggap kedekatan Dwi Andhika dan Nadya tak lebih dari setting-an belaka.

“Pencitraankah? Setelah kabar panas kemarin beredar?” tulis akun Instagram @harnia7.

“Alibi paling gegara Chika nyindir dia haha,” timpal akun @glytics.

Tapi, tak semua netizen berperasangka buruk, ada pula netizen yang menganggap Dwi Andhika sedang kasmaran. “Ini yang komen kok kaya malu2 gitu pada kenapa sih? Normal dong ada cewek sama cowok kasmaran,” lanjut akun Instagram @robbyherry.

Hingga sampai saat ini, baik Dwi Andhika maupun Nadya enggan mengomentari status hubungan keduanya secara terang-terangan. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya