SOLOPOS.COM - Chelsea berikan kejutan ultah untuk Glenn Alinskie (Instagram)

Instagram artis Chelsea Olivia membeberkan kejutan ulang tahun yang ia berikan untuk suaminya di tempat tidur.

Solopos.com, SOLO –  Merayakan ulang tahun Gleen Alinskie, Chelsea Olivia Wijaya memberikan kejutan untuk sang suami di tempat tidur. Kejutan manis itu pun dibagikan Chelsea untuk para penggemarnya di akun Instagram.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di salah satu foto Chelsea tak segan memamerkan ciuman mesra untuk suami tercintanya sembari membawa kue tart cokelat. Di caption fotonya Chelsea mengucapkan selamat ulang tahun dan ucapan cinta untuk Glenn Alinskie.

“Ulang tahun pertama sebagai seorang suami. Selamat ulang tahun sayang. Aku sangat bersyukur memiliki suami sepertimu. Aku mencintaimu lagi dan lagi setiap harinya,” tulis Chelsea Olivia untuk sang suami yang genap berusia 27 tahun, Senin (19/10/2015),

Di foto lainnya, Chelsea juga mengunggah foto Glenn Alinskie dengan wajahnya yang belepotan lantaran menggigit kue coklat. “Kejutan ulang tahun semalam di kamar kami. Dia sangat bahagia. Meskipun hanya sebuah kue kecil, boneka kecil dan surat cinta sederhana. Dan hanya ada kami berdua, ia tidak memotong kuenya tapi malah menggigit kue itu,” lanjut Chelsea Olivia Wijaya.

Glenn Alinskie dapat kejutan ulang tahun (Instagram)

Glenn Alinskie dapat kejutan ulang tahun (Instagram)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya