SOLOPOS.COM - Pevita Pearce di akun Instagram (istimewa)

Instagram artis Pevita Pearce membuat heboh dengan ucapan selamat Ramadan.

Solopos.com, JAKARTA – Menyambut bulan suci Ramadan, artis cantik Pevita Pearce bikin video sambutan. Di akun Instagramnya, Pevita mengunggah video yang cukup menghebohkan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di video singkat tersebut terdengar Pevita Pearce dengan perlahan mengucapkan setiap katanya. Cewek kelahiran 6 Oktober 1992 ini begitu cantik meski dengan riasan wajah natural. Rambutnya dibiarkan terurai panjang sedikit berantakan.

“Hai teman-teman, Pevita mau ngucapin selamat beribadah puasa. Semoga lancar puasanya dan diterima oleh Allah SWT, bye,” ujar Pevita Pearce di video tersebut.

Followers Pevita Pearce  tampak antusias mengomentari video tersebut. Salah satu yang cukup banyak disorot adalah suara Pevita Pearce.

“Omaigaaaaaat gk tahan gw dengernyaaa,” kata @aziezi_.

Akun @radwasn menuliskan komentar, “Kak suaranyaa aduh aduhhh aduhh“.

“Tuhan terlampau baik, sampai2 Dia mengirimkan bidadari-Nya untuk menyemangati umatnya,” ungkap @risdesana.

Sedangkan akun lainnya @agungapriyantose mengatakan, “Bikin semangat puasa aja.”

Video ucapan selamat berpuasa Pevita Pearce diberi tanda suka 90.000-an lebih akun di Instagram dengan ribuan komentar tertulis. Sementara itu, menjelang puasa, Pevita Pearce berharap bisa kembali ke Tanah Suci dalam waktu dekat. Ungkapan Pevita ini ditulisnya bersama unggahan fotonya saat umroh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya