SOLOPOS.COM - Tom and Jerry versi Aliando dan Prilly (Instagram)

Solopos.com, SOLO – Kedekatan selebritis remaja Indonesia, Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina terus berlanjut. Kerap menjadi korban jahil Aliando tak lantas membuat Prilly marah, kejahilan Aliando justru dianggapnya sebagai bentuk tanda sayang. Prilly bahkan menganggap kedekatannya dengan Aliando mirip dengan tokoh Tom and Jerry yang tak pernah akur.

Melalui akun Instagramnya, Prilly kembali mengunggah foto dirinya bersama Aliando. Di foto tersebut ia terlihat membalas dendam keisengan Aliando. Bukannya terlihat sebagai seorang yang tengah bertengkar, keduanya justru terlihat sangat manis dan akrab.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di samping foto mereka, Prilly menempatkan gambar tokoh kartun Tom and Jerry yang digambarkan tak pernah akur. Prilly menganggap tokoh kartun tersebut sangat tepat menggambarkan persahabatan yang ia jalin bersama Aliando yang juga saling menjahili satu sama lain.

Tom and Jerry versi manusia,” demikian tulis Prilly dalam fotonya yang diunggah, Senin (22/9/2014).

Foto ini langsung mendapat tanggapan dari penggemarnya. Sebagian besar komentar penggemar menginginkan kedekatan mereka bisa berlanjut ke kehidupan nyata, bukan hanya di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala.

Gara gara kalian romantis lagi aq semangat lg liat ggs nya, gk kyk wktu kmaren wktu kalian gk ad romantis”nya aq sampai puasa gk liat ggs :*,” ujar pemilik akun @liendhalittlekids.

Biasax klo d.ftv sctv. Awalx brantem mulu ntar ujungx cinta gtu…,” kata pemilik akun @indriatari3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya