SOLOPOS.COM - Shindy Kurnia Putri (Instagram.com)

Instagram artis kali ini menampilkan foto-foto adik Oki Setiana Dewi.

Solopos.com, SOLO — Artis dan ustazah Oki Setiana Dewi memiliki seorang adik cantik yang berprofesi sebagai dokter. Menurut sebagian pengakses Internet (netizen) di Instagram, adik Oki yang bernama Shindy Kurnia Putri ini paling cantik di antara saudara-saudara perempuannya.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Sebagaimana Solopos.com kutip dari Instagram Shindy, Jumat (18/3/2016), ia menulis di kolom biografinya sebagai dokter muda dan pianis.

Dalam beberapa postingan Shindy, kakak selebgram Ria Ricis tersebut mengunggah beberapa foto kebersamaannya dengan keluarga.

Heyy nite all! Gathered with family is a most precious! KISS! kalimat untuk keluarga kamuu?? #familytime#lovefamily#dinner#familydinner#precioustime#shindy#shindykurniaputri at Grand Hyatt-Jkt. Thu- 31/12/2015,” tulis @shindykurniaputri1.

Shindy Kurnia Putri (kiri) bersama Ria Ricis (tengah) dan Oki Setiana Dewi (kanan). (Instagram.com)

Shindy Kurnia Putri (kiri) bersama Ria Ricis (tengah) dan Oki Setiana Dewi (kanan). (Instagram.com)

Pada 30 Desember 2015 lalu, Shindy sempat tampil bersama dengan dua saudaranya, yaitu Oki dan Ria Ricis, di program acara Islam Itu Indah Trans Tv. Ia muncul di acara tersebut dalam tema “Kemiripan”.

Yeayy kumpul bertiga di 1 acaraa ISLAM ITU INDAH 05.00 pagii Live di Trans TV !^^ 30/12/2015 hayoo siapa tadi yang nonton…edisi kemiripaan (mirip gaa? katanya aku beda sendiri ya) Tag temen kamuu yangg punya kemiripan wajaah/sifat atau karakteer samaaa..siapapuun! daan yang mirip apanyaa hayoo?” tulis @shindykurniaputri1.

Shindy Kurnia Putri (kanan). (instagram.com)

Shindy Kurnia Putri (kanan). (instagram.com)

Menurut sejumlah netizen, wajah Shindy berbeda dari kakak dan adiknya, Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis. Sebagai anak kedua, ia dinilai paling cantik daripada saudara-saudaranya. Bahkan, ada yang berpendapat hidung Shindy paling mancung.

Cantiiikk xxxxx ko beda ya…sm oki sm riris,” tulis @auliaaguista.

“Semuanya cantik2 bgt, tp rata rata anak ke2 selalu tercantik,” tulis @kimnarin17.

Kk yg paling cantik,” tulis @evaalbethina.

Bnr bngt ka shindy tuh beda bngt ma ka oky ma ricis, mnrt q cih ka shindy paling imut hehe @shindykurniaputri1,” tulis @vianursyifa.

Diantara bertiga..shindy yg paling cantiik,” tulis @nellaaaaaaa.

“Paling mancung ya,” tulis @rahmaazahra.

“@ijonk_djokam iki o mbak e ricis,” tulis @rinazulianti.

Melalui keterangan Shindy di beberapa unggahannya, ia adalah dokter di Departemen Spesialis Obstetri dan Ginekologi (Kebidanan dan Kandungan).

Assalamu’alaikum wr wb. Halooo pagi semuaa…mau follow up si shalihah2 yang cerdas dan selalu dalam keadaan happy inii [my Lovely 165K] pagi ini cuaca di magelang sejukk banget..brrr##Baru 1 minggu di Departemen OBSGYN tapi rasanya sudah lama bgtt karena mereka semua yang ramaaah bgtt dan bangsal Anggrek uda seperti my second home disinii..Saatnya jaga lagi hari ini smpai besok pagii Pokoknya pesan untuk kita semuaa –>Selalu bersyukur dalam keadaan apapun dan yakin bhwa yang Allah berikan disetiap hidupmu itu tidak ada yg siasia. The Key for Success is Happiness Happy Weekend!” tulis @shindykurniaputri1.

Selain bekerja sebagai dokter, Shindy juga tampak bergelut di dunia fashion. Terbukti lewat salah satu postingannya, Shindy ikut dalam gelaran Indonesia Fashion Week 2016. Ia mengenakan koleksi gaun pengantin dari butik sang kakak, Oki Setiana Dewi Bridal.

Shindy Kurnia Putri (tengah) bersama Ashanty (kiri) dan Maudy Koesnadi (kanan). (Instagram.com)

Shindy Kurnia Putri (tengah) bersama Ashanty (kiri) dan Maudy Koesnadi (kanan). (Instagram.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya