INSTAGRAM ARTIS : Terlalu Mulus, Foto Selfie Via Vallen Dikritik

INSTAGRAM ARTIS : Terlalu Mulus, Foto Selfie Via Vallen Dikritik

SOLOPOS.COM - Foto Via Vallen yang dituding editan (Instagram @via_vallen)

Foto selfie di Instagram artis Via Vallen yang terlalu mulus dikritik netizen.

Solopos.com, SOLO – Swafoto merupakan aktivitas mengasyikkan yang digemari banyak orang, khususnya wanita. Setelah berswafoto, biasanya seseorang akan mengunggahnya ke laman album digital, Instagram. Tak jarang, mereka mengedit foto tersebut agar tampak semakin memesona.

Tapi, tidak semua foto editan itu menuai pujian, seperti yang dialami pedangdut Via Vallen. Pelantun tembang Sayang ini mendapatkan komentar negatif setelah mengunggah foto selfie di akun Instagram pribadinya, @viavallen, Rabu (7/2/2018).

Foto itu memperlihatkan wajah Via Vallen dari jarak yang sangat dekat. Dia memoles wajahnya dengan makeup natural. "Mimpi membuat hidup bergairah. Bersyukur membuat hidup bahagia. Gud pagi," tulis Via Vallen sebagai keterangan foto.

Baca juga:

Sekilas memang tidak ada yang aneh pada foto itu. Tapi, bukan netizen namanya kalau tidak bisa menemukan kejanggalan dalam sebuah unggahan. Mereka menilai foto itu terlalu banyak diedit karena terlihat tidak natural.

Warganet langsung memberikan kritikan kepada Via Vallen terkait foto itu. Mereka meminta sang artis tidak berlebihan dalam mengedit foto. Alih-alih menarik, mereka justru tidak menyukai foto tersebut. "Wah, cantik banget ya fotonya. Editannya top banget ini. Masak wajahnya sampai mulus banget begitu. Kalau sudah cantik mending enggak usah terlalu diedit fotonya mbak," komentar @septiia_ool.

"Foto editan yang luar biasa. Top banget mbak. Tapi, alangkah lebih baik enggak usah kebanyakan diedit, malah aneh jadinya," sambung @hayat_zamm.

"Beda banget sama yang pas nyanyi lagu India. Ini parah editannya. Maaf ya, ini kenyataan yang saya lihat," imbuh @nurilrizkillah.

"Via cantik, wajahnya putih dan mulus. Kalau menurut saya mukanya jangan diedit. Lebih baik natural. Pasti jauh lebih cantik," tulis @putri__1304 menimpali.

Kendati demikian, masih ada sejumlah netizen yang membela Via Vallen. Mereka meminta haters tidak ikut campur dalam urusan Via Vallen. "Pakai HP apa sih kak? Fotonya bagus banget. Kasih tahu dong," tanya @nia_niedya.

"Via Vallen tetap top. Idolanya orang Indonesia, khususnya yang di Jawa Timur. Yang enggak suka berarti orang tidak mampu," komentar @rudhyaewiss.

"Biarkan saja mbak yang menghina. Mereka mungkin kurang piknik. Sekarang kan memang kamera dan aplikasi foto sudah bagus-bagus," imbuh @youesben.

Berita Terkait

Berita Terkini

Kesan Penumpang Perahu Hias di Rawa Jombor Klaten: Seperti Naik Kapal Titanic

Naik perahu hias alias perahu tradisional di Rawa Jombor, Krakitan, Bayat, Klaten, dinilai memiliki sensasi tersendiri. Para pengunjung pun antusias.

Atta-Aurel Ikut Yoga Kamasutra, Ini Efeknya untuk Kesuburan Pasutri

Yoga kamasutra juga bisa mempererat hubungan suami istri.

Serangan Udara Israel Berlanjut di Gaza

Pesawat-pesawat tempur Israel terus menggempur berbagai lokasi di Jalur Gaza, Palestina, pada Kamis (13/5/2021).

Mitos Kekinian

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu, 5 Mei 2021. Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Solopos Institute.

Harga Tiket Tidak Naik Saat Lebaran, Jumlah Penumpang Perahu Tradisional Rawa Jombor Membludak

Jumlah penumpang wisata perahu hias di Rawa Jombor Klaten mulai membludak saat memasuki Lebaran 2021, Kamis (13/5/2021) sore WIB.

KorbanTewas Akibat Serangan Israel di Gaza Meningkat Jadi 83

Korban tewas akibat serangan Israel secara total menjadi 83 orang.

Khutbah Salat Id di Wonogiri: Perkuat Jiwa Sosial dan Rasa Persaudaraan

Semua orang harus memperkuat jiwa sosial dan rasa persaudaraan  dalam situasi serba sulit akibat dampak wabah Covid-19 ini. Manusia harus sabar menghadapi ujian Tuhan ini. Demikian pesan khatib Salat Idulfitri di Masjid Agung At Taqwa Wonogiri, Subadi, Kamis (13/5/2021).

Petugas Kebersihan Bekerja Bergilir Saat Lebaran

Para petugas kebersihan terlebih dahulu menunaikan Salat Idulfitri di rumah. Seusai salat, mereka harus kembali bekerja secara bergilir.

Terungkap! Ini yang Dilakukan Wabup Wonogiri Saat Libur Lebaran

Wakil Bupati atau Wabup Wonogiri, Setyo Sukarno, memiliki sejumlah kegiatan untuk mengisi waktu luang selama libur Lebaran, Kamis (13/5/2021) ini.

Penjual Bunga Tabur di Sonolayu Boyolali Sepi Pembeli

para penjual bunga tabur ini berharap pandemi Covid-19 bisa segera berlalu.

Masyarakat Harus Tetap Taat Lalu Lintas dan Protokol Kesehatan

Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond melalui Kasatlantas AKP Yuli Anggraeni meminta masyarakat selalu menggunakan helm bagi pengendara sepeda motor dan sabuk pengaman bagi pengemudi dan penumpang mobil.

Idulfitri, Narapidana Rutan Solo Sungkem Lewat Daring

Pandemi virus corona yang belum berakhir, membuat para WBP Rutan Solo tak bisa bertatap muka langsung dalam besukan keluarga dalam Hari Raya Idulfitri.