SOLOPOS.COM - Inul Daratista. (JIBI/Liputan6)

Instagram artis Inul Daratista mengabarkan kebakaran yang terjadi di Inul Vista Manado.

Solopos.com, JAKARTA — Kabar nahas menimpa tempat karaoke Inul Vista di Manado. Kebakaran yang menewaskan 12 orang di cabang rumah karaoke Inul Vizta di Manado, Minggu (25/10/2015).

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Kabar ini dibagikan oleh Pendangdut Inul Darasista melalui akun Instagram, “Dalam kondisi sesulit apapun ini adalah JALAN yang sedah digariskan. Tinggal bagamana saya harus bisa menghadapinya dengan bijaksana dan baik-baik. Kejadian usaha bisnis saya dalam sejarah 10 tahun membangun semoga ini adalah peringatan buat saya ke depan untuk lebih baik lagi ” sbgm CEO,” tulis Inul dalam akun Instagramnya, Minggu (25/10/2015).

Tempat Karaoke Inul Vista yang terbakar. (JIBI/Detik)

Tempat Karaoke Inul Vista yang terbakar. (JIBI/Detik)

Pihak Kepolisian Resor Kota Manado menyebut korban tewas kebakaran Tempat Karaoke Inul Vizta merupakan para pengunjung. Para karyawan karaoke dipastikan aman.

“Kebakaran korban tewas adalah pengunjung,” kata Kapolres Manado Kombes Pol Rio Permana seperti dilansir Detik, Minggu (25/10/2015).

Rio mengatakan, para karyawan berhasil menyelamatkan diri terlebih dahulu. Sedangkan beberapa pengunjung masih ada yang terjebak di lantai 2 dan 3. Dari keterangan beberapa pengunjung yang berhasil menyelamatkan diri, kebakaran berasal dari lantai 2. Tapi mereka belum mengetahui pasti penyebab kebakaran itu.e18be887-eb0d-4e9b-abc9-386f39aa5b61_169

Saat berada di luar, mereka baru mengetahui Inul Vizta sudah terbakar dari asap tebal yang keluar dari celah-celah jendela. “Tak lama kemudian datang mobil pemadam kebakaran,” katanya.

Tempat karaoke Inul Vizta yang dilalap si jago merah itu berada di Jalan AJ Sondakh Kawasan Megamas Manado. Kebakaran terjadi pada pukul 01.00 WITA dan berhasil dipadamkan pada pukul 03.30 WITA.

Dalam kesempatan itu, Inul pun mengucapkan bela sungkawa sekaligus permintaan maafnya kepada para keluarga korban yang ditinggalkan.

“sbgm CEO inul vizta management menghaturkan TURUT BERBELA SUNGKAWA yg sebesar2nya atas korban kejadian kebakaran di INUL VIZTA MANADO. berharap dibukakan pintu MAAF yg sebesar2nya atas tragedi kejadian naas semalam,” tulis Inul Daratista di akun Instagram.

Ia juga menuliskan, belum menerima wawancara untuk awak media yang ingin mengklarifikasi masalah kebakaran salah satu cabang karaoke Inul Vizta di Manado.

“mohon MAAF buat smua media saya closed/ pending dulu utk sementara waktu tindakan wwcr sambil menunggu hasil labfor dan penyidikan jg pemeriksaan dari POLDA (sulawesi utara)-MANADO terkait soal kebakaran smlm ‘mohon maaf dan wassalam,” jelas juri Dangdut D’Academy ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya