SOLOPOS.COM - Curhat Fahrul Razi di Instagram. (Istimewa/Instagram)

Instagram artis Fahrul Razi unggah foto penampilannya tanpa Rina Nose.

Solopos.com, JAKARTA – Kisah asmara Rina Nose dan Fakhrul Razi sedang hangat-hangatnya. Seolah tak ingin terpisahkan, Fakhrul kerap menulis kata-kata romantis untuk presenter acara ajang pencarian bakat, Dangdut Academy, itu.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Fakhrul Razi menulis pesan singkat di foto unggahannya di Instagram. Tampak penyanyi asal Brunei Darussalam ini tampil di atas panggung seorang diri. Fakhrul Razi yang mengenakan kaus dipadukan dengan jas, dan celana panjang bahan warna abu-abu tersebut begitu menghayati lagu yang dilantunkannya.

Seperti tadi malam, Rina Nose tak terlihat di acara ajang pencarian bakat tersebut. Tentu saja membuat Fakhrul Razi kesepian. Ia pun mencurahkan perasaannya di akun Instagram pribadinya, Kamis, 10 Maret 2016.

Malam ini tanpa dirinya,” tulis Fakhrul Razi sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 16 ribu followers.

Bukan cuma Fakhrul Razi, netizen juga tampak merasakan hal yang sama. Foto unggahan Razi ramai dibanjiri komentar fans yang merasa kehilanga Rina Nose.

“Gk seru gk ada teh rina…semalem…cpt sembuh ya kang si tetehnya..,” tulis akun @erni1883.

Sementara akun @tuti1975 menulis, “alam tadi itu hambar kang tanpa kehadiran ttehnya. Doa buat neng rina. Cepat sehat ya sayangku.”

Tetapi, Jumat (11/3/2016), keduanya sudah kembali bersama. Rina Nose pun mengunggah foto kebersamaannya dengan Fakhrul Razi di akun Instagram pribadinya.

Tak ada keterangan apapun pada foto tersebut. Hanya emoticon hati saja yang diberikan Rina Nose, bertanda dirinya mencintai Fakhrul Razi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya