SOLOPOS.COM - Mike Lewis dan Marissa Nasution (Instagram @mike_lewis)

Mike Lewis dan Marissa Nasution didoakan berjodoh lantaran kerap tampil mesra.

Solopos.com, SOLO – Belakangan ini, artis Marissa nasution dan Mike Lewis dikabarkan memiliki hubungan spesial. Kabar itu berembus lantaran keduanya kerap memamerkan foto kebersamaan di akun Instagram masing-masing, seperti saat menjalani pemotretan di Kota Jogja, baru-baru ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melalui akun Instagram, Marissa mengunggah foto kebersamaannya dengan Mike. Dalam foto itu, keduanya tampak sangat akrab.

“Perjalanan singkat ke Kota Jogja untuk menjalani pemotretan bersama tim @avoskinbeauty. Dan aku juga sangat senang bisa bekerja sama dengan saudaraku ini. Terima kasih Kota Jogja untuk pengalaman yang menakjubkan. Kami tentu akan kembali lagi ke sini suatu saat nanti,” tulis Marrisa pada keterangan foto yang diunggah melalui akun Instagram @marissaln, Jumat (24/2/2017).

Bukan hanya Marissa, Mike juga mengunggah foto dirinya bersama Marissa di akun Instagram miliknya, @mike_lewis. Dalam foto itu, Mike dan Marissa tampak serasi mengenakan busana serba hitam.

“Lala Land with @marissaln #jogjakarta #rooftop #classic #laland,” tulis Mike pada foto unggahannya.

Marissa Nasution dengan Mike Lewis (Instagram @marissaln)

Marissa Nasution dengan Mike Lewis (Instagram @marissaln)

Tak pelak, beberapa foto yang merekam kedekatan Mike dan Marissa itu menarik perhatian warga dunia maya (netizen). Mereka mengatakan Mike dan Marissa merupakan pasangan serasi.

“Aduh serasi banget, kenapa enggak jadian aja?” tanya akun @lidya4919.

Udah cocok banget gitu, buruan nikah aja, bangun keluarga kecil yang bahagia,” saran akun @sisythohir.

“Kalian cocok banget kalau jadi pasangan nyata,” sambung akun @fia_cs1.

Kendati dianggap cocok, rupanya hubungan Mike dan Marissa sebatas sahabat saja. Sebab, kabarnya Marissa telah memiliki kekasih yang membuat netizen kecewa. Meski merasa kecewa, beberapa netizen berharap agar keduanya berjodoh.

“Meski Marissa udah punya pacar dan hubungannya sama Mike cuma sahabat, aku doain semoga mereka berjodoh. Udah cocok banget gitu,” tulis akun @memgreda.

“Mike kamu cocok kok sama Marissa, semoga berjodoh, amin,” sambung akun @noviantysagita.

“Ganteng dan cantik, cocok banget, unyu2 gimana gitu, udah resmiin aja,” timpal akun @gustinovi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya