SOLOPOS.COM - Tiara Dewi berhijab (Instagram @tiaradewireal)

Penampilan Tiara Dewi mengenakan hijab membuat netizen pangling.

Solopos.com, SOLO – Artis Tiara Dewi atau yang dikenal dengan nama Syahrini KW kerap menuai kritikan dari warga dunia maya (netizen) lantaran tingkah manja yang kerap diumbar ke publik. Namun, kali ini ia justru mendapat banyak pujian berkat unggahannya di media sosial.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Kali ini, Tiara mengunggah video singkat yang memperlihatkan wajah cantiknya dalam balutan jilbab berwarna peach. Ia terlihat tampil polos tanpa riasan berlebihan. Bukan tanpa alasan, ia mengaku sengaja berpenampilan seperti itu karena hendak menghadiri pengajian.

“Hai assalamualikum, sekarang aku mau pengajian dulu, biasa, pengajian rutinan mingguan, jadi enggak usah makeup makeup cantik kali ya. Biasa aja yang penting memukau,” tutur Tiara dalam video yang diunggah di akun Instagram @tiaradewireal, Jumat (10/2/2017).

Penampilan anggun Tiara kali ini sontak membuat netizen terkejut. Mereka kemudian beramai-ramai melontarkan pujian kepada istri Lucky Hakim itu.

“Ya Allah, pangling aku. Cantik banget. Lebih cantik malah daripada pas makeup-an,” puji akun @icha240189.

“Mbak cantik bgt loh polos natural gini. Kelihatan muda bgt,” imbuh akun @mahir17bahasa_.

“Teh cantikan gini asli deh. Se-alay2nya ge ttp cantik udh jgn menor2 lagii. U have a such real beauty,” sambung akun @kikiiroshan.

Sementara itu, beberapa netizen lainnya berharap agar Tiara segera mendapat hidayah untuk memakai hijab.

“Cantiknya semoga menjadi istri yang soleha ya mbak, amin. Semoga bisa dapat hidayah pake hijab,” harap akun @dea.arissa.olivia.

“Cantik tanpa makeup lbh muda lbh natural smoga strusnya pk jilbab cntik bingits,” sambung akun @ziyad_rosela. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya