SOLOPOS.COM - Mikha Tambayong (Instagram @miktambayong)

Begini curahan hati artis Mikha Tambayong di Instagram yang tidak merayakan ulang tahunnya ke-23.

Solopos.com, SOLO – Hari ulang tahun menjadi momen yang ditunggu banyak orang. Bukan karena kemeriahan perayaan, hari ulang tahun menjadi pengingat bagi seseorang untuk mensyukuri nikmat yang diberikan Tuhan. Tak ayal, beberapa orang merayakan momen penting itu dengan meriah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tapi, hal itu berbanding terbalik dengan yang dialami artis cantik, Mikha Tambayong. Gadis yang genap berusia 23 tahun, Jumat (15/9/2017), itu tak sempat merayakan momen pertambahan usianya. Ia harus meninggalkan euforia hari peringatan kelahirannya akibat kejadian pilu yang menimpa keluarganya.

Gadis yang dikabarkan dekat dengan aktor Chicco Jerikho ini menceritakan kisah tragis yang menimpa keluarganya itu lewat akun Instagram @miktambayong, Minggu (17/9/2017). “Hari ulang tahun ke-23 merupakan momen paling berkesan yang pernah aku alami. Dua jam sebelum pukul 00.00 WIB tanggal 15 September 2017, keluargaku harus dihadapkan dengan kesedihan. Kami kehilangan salah satu kerabat (beristirahatlah dengan tenang pak Djauhar Leimena, kami mencintaimu aki),” tulis Mikha mengawali kisahnya.

Meski tak ada perayaan meriah, Mikha sangat bersyukur mendapat pelajaran berharga tentang kehidupan. Ia sadar, semua yang hidup pasti akan mati sesuai kehendak Tuhan. “Tak seperti biasanya, tidak ada perayaan, tidak ada kue atau lilin. Ini kali pertama aku merayakan momen pertambahan usia di rumah sakit, sambil menangis dan berdoa dengan teguh,” kenang dia.

“Tapi, ada sebuah pelajaran yang aku dapatkan. Semua makhluk punya takdir tentang waktu lahir dan pergi. Sepilu apapun kejadian ini, semuanya adalah hadiah terindah yang diberikan Tuhan. Tak dimungkiri rasa bahagiaku ini tak mampu mengungkapkan limpahan nikmat Tuhan yang aku dapat dari dulu sampai sekarang. Semoga kita selalu ingat betapa berartinya hidup ini dan orang tercinta kita,” pungkas Mikha.

Curhat Mikha Tambayong yang tidak merayakan ultah ke-23 (Instagram @miktambayong)

Curhat Mikha Tambayong yang tidak merayakan ultah ke-23 (Instagram @miktambayong)

Cerita yang dibagikan bintang film Senjakala di Manado ini membuat netizen terharu. Mereka lantas memberikan doa terbaik bagi Mikha lewat kolom komentar. “Terharu banget baca ini kak. Semoga selalu bahagia ya kak. Makin sukses kariernya, amin,” komentar @zukyyusuff.

Bener banget kak Mikha. Semua ada waktunya. Semangat terus ya kak. Kesedihan itu sementara, akan ada pelangi setelah hujan. Semoga panjang umur dan sukses selalu,” sambung @nataliapraop.

Happy birthday kak. Selalu tegar dan menginspirasi ya kak. Semoga kakak selalu sukses dan bahagia,” timpal @jujstore. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya