SOLOPOS.COM - Inneke Koesherawati (Instagram @inekekoes)

Artis Ineke Koesherawati curhat di Instagram lantaran suaminya ditahan.

Solopos.com, SOLO – Artis Ineke Koesherawati mengalami masa-masa sulit dalam kehidupan rumah tangganya. Sang suami, Fahmi Darmawansyah, direktur utama PT Melati Technofo Indonesia, resmi ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (23/12/2016).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Suami Ineke Koesherawati ditahan diduga melakukan suap kepada Eko Susilo Hadi, seorang pejabat dari Badan Keamanan Laut (Bakamla). Penahanan itu membuat Ineke sedih dan terpukul. Melalui akun Instagram pribadinya, @inekekoes, Inneke mengunggah foto berisi kalimat motivasi dalam bahasa Inggris yang seolah merupakan curahan hatinya.

Dear Allah. Terkadang  sangat sulit untuk aku mengerti apa yang Engkau kehendaki. Tapi, aku percaya kepada-Mu. aku tahu Engkau akan memberikan yang terbaik untukku,” begitu isi kalimat motivasi yang diunggah Ineke, Senin (26/12/2016).

Tak lupa, pada keterangan foto, Ineke juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah berdoa dan mendukungnya. “Untuk teman” yg mendoakan, terima kasih atas semua doa dan supportnya, semoga Allah balas kebaikannya,” tulisnya.

Curahan hati Inneke Koesherawati (Instagram @inekekoes)

Curahan hati Inneke Koesherawati (Instagram @inekekoes)

Postingan Ineke itu menarik simpati warga dunia maya (netizen). Mereka turut memberi dukungan di kolom komentar.

“Ya Allah mbk Ineke, smg bisa melampaui ujian ini, sabar dan ikhlas ya,” tulis pengguna Instagram @aniksoepangat.

“Sabar ya bu. Semoga suaminya tobat abis di penjara dan tidak korupsi lagi,” sahut akun @mimie_mn.

Bukan hanya memberi dukungan, beberapa netizen pun turut menasihati Inneke untuk bersabar menghadapi segala cobaan kehidupan.

“Tak ada kehidupan yg tak diuji, bahkan dalam kitab lauhmahfudz, semua sudah ditentukan Allah. kuat ya mbak, semangat dan yakin semuanya pasti berlalu. Semoga kita semua dijauhkan dr fitnah dunia akhirat, aamiin,” timpal akun @wengcupcake.

“Semua ujian pasti ada jalan kluarnya sebagai pembelajaran diri. Allah masih sayang sama umatnya bila masih diberi ujian hidup,” tulis akun @redrikafurniture.

Di samping itu, ada pula netizen yang mengaku senasib dengan Ineke. “Mbak apa yg mbak rasakan sama dgn saya. Suami saya dijebloskan pdhl yg melakukan orang lain. Anak saya sama seumuran anaknya mbak. Sdh 1 thn blm putusan. Hanya sabar yg bisa meredam emosi,” tulis akun @sitibakri95. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya